Mau Bisnis Franchise Pakai Uang THR Lebaran 2022? Kenali Kelebihan dan Kekurangannya, Disini!

- Sabtu, 7 Mei 2022 | 15:14 WIB
Yuk Kenali Kelebihan dan Kekurangan Dalam Bisnis Franchise, Terlebih Jika Menggunakan Uang THR Lebaran 2022 Kamu. (pixabay/nattanan)
Yuk Kenali Kelebihan dan Kekurangan Dalam Bisnis Franchise, Terlebih Jika Menggunakan Uang THR Lebaran 2022 Kamu. (pixabay/nattanan)

Portal Banyuwangi - Memanfaatkan modal yang sedikit untuk mencoba bisnis franchise tentu tak ada salahnya, apalagi kamu baru saja mendapatkan uang THR lebaran 2022.

Jika kamu mau bisnis franchise, wajib banget buat kamu tahu seluk beluk bisnisnya seperti apa.

Kalau kamu masih memiliki banyak simpanan dari uang THR lebaran 2022 yang kamu kumpulkan selama momen mudik di Hari Raya Idul Fitri kemarin, baiknya dimanfaatkan untuk hal yang produktif seperti bisnis franchise misalnya.

Tentu akan lebih baik jika uang THR lebaran 2022 kemarin dijadikan sumber pendapatan tambahan baru, terlebih jika nilainya cukup lumayan dan bisa membuka bisnis franchise.

Baca Juga: Upayakan Pemulihan Ekonomi, Bupati Ipuk Gandeng Organisasi Dunia Usaha Banyuwangi

Apabila kamu tak mau repot memulai usaha dari 0, kamu bisa saja bergabung dengan bisnis franchise yang sudah berjalan dan memiliki jaringan waralaba yang luas.

Namun perlu kamu ingat, sebagaimana bisnis lain pada umumnya, bisnis waralaba tentunya memiliki kelebihan dan kekurangannya tersendiri.

Yuk cari tahu kelebihan dan kekurangan bisnis franchise dengan modal yang kamu miliki dari uang THR lebaran 2022, disini.

Sebagaimana dilansir Kementerian Investasi/BKPM, setidaknya ada empat kelebihan dan empat kekurangan dari bisnis waralaba ini.

Halaman:

Editor: Taufik Hidayat Karepesina

Sumber: Kementerian Investasi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X