Nonton Disini Film Dear Nathan Thank You Salma, Dibintangi Ardhito Pramono, Simak Daftar Pemainnya

- Jumat, 14 Januari 2022 | 03:09 WIB
Nonton Disini Film Dear Nathan Thank You Salma, Dibintangi Ardhito Pramono, Simak Daftar Pemainnya (Instagram.com/thankyousalmafilm)
Nonton Disini Film Dear Nathan Thank You Salma, Dibintangi Ardhito Pramono, Simak Daftar Pemainnya (Instagram.com/thankyousalmafilm)

 

Portal Banyuwangi - Film Dear Nathan Thank You Salma yang sudah ditunggu-tunggu oleh penikmat film tanah air akhirnya sudah mulai tayang di seluruh bioskop Indonesia pada Kamis, 13 Januari 2022.

Diadaptasi dari novel karya Erisca Febriani dengan judul yang sama, penayangan film Dear Nathan Thank You Salma ini sekaligus menjadi penutup dari trilogi Dear Nathan.

Sama seperti sekuel sebelumnya, film Dear Nathan Thank You Salma tetap dibintangi oleh Jefri Nichol dan Amanda Rawless sebagai pemeran utama, serta beberapa pemain tambahan, seperti Ardhito Pramono artis sekaligus musisi yang baru-baru ini ditangkap karena kasus narkoba.

Dalam film terakhir trilogi Dear Nathan kali ini juga menceritakan kisah cinta romantis dari Nathan (Jefri Nichol) dan Salma (Amanda Rawless) sama seperti sekuel sebelumnya.

Baca Juga: Sudah Tayang,  Sinopsis Film Dear Nathan Thank You Salma, Dibintangi Ardhito Pramono dan Jefri Nichol

Nathan dan Salma yang pada sekuel sebelumnya memerankan anak sekolah, pada film Dear Nathan Thank You Salma kali ini, mereka sudah menjadi seorang mahasiswa. Namun dalam segi aktivitas sosial selama menjadi mahasiswa, Nathan dan Salma memiliki perbedaan prinsip dan cara mengekspresikan diri.

Nathan memilih meluapkan ekspresinya dengan menjadi aktivis yang kerap kali turun ke jalan, berbanding terbaik dengan Salma yang lebih konsen pada dunia digital. Perbedaan prinsip dan aktivitas sosial antara mereka berdua, memicu konflik yang berujung pada pertengkaran, hal tersebut terjadi ketika Nathan terlibat kerusuhan besar saat melakukan demonstrasi.

Situasi yang tidak harmonis tersebut membuat hubungan Nathan dan Salma putus sementara. Saat Nathan ingin memperjuangkan cintanya, di waktu yang sama ia harus membantu Zanna (diperankan Indah Permatasari) Mahasiswi yang menjadi korban pelecehan seksual.

Halaman:

Editor: Mohammad Syahid Satria

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X