Sinopsis dan Daftar Pemain Film Merindu Cahaya de Amstel, Telah Tayang Di Bioskop

- Sabtu, 22 Januari 2022 | 13:12 WIB
SUDAH TAYANG! Sinopsis Film Merindu Cahaya de Amstel
SUDAH TAYANG! Sinopsis Film Merindu Cahaya de Amstel

Portal Banyuwangi - Di awal tahun 2022 ini, dunia perfilman Indonesia kembali menyuguhkan sebuah film dengan nuansa drama religi Indonesia. Dimana film tersebut bernuansa Belanda dengan alur cerita yang dikemas secara religi.

Film tersebut berjudul ‘Merindu Cahaya de Amstel’ yang disutradarai oleh Hadrah Daeng Ratu dalam pembuatan filmnya.

Tak hanya itu, ternyata film tersebut diangkat dari sebuah kisah nyata, kemudian kisah tersebut ditulis melalui Wattpad yang kemudian diangkat menjadi sebuah novel.

Ternyata judul dalam film tersebut sama dengan judul dari novel yang telah diangkat menjadi film ini. Novel tersebut merupakan karya dari Arumi Ekowati, dimana ditahun 2020 salah satu novelnya yang berjudul ‘Aku Tahu Kapan Kamu Mati” juga diangkat menjadi film.

Baca Juga: Promo CGV Cinema, Nonton Bioskop Dapatkan Diskon Cashback 50 Persen, Berlaku Hingga Akhir Januari 2022

Film ini sudah tayang mulai Kamis, 20 Januari 2022 di seluruh bioskop yang ada di Indonesia, bagi para penikmat film Indonesia yang ingin menontonnya, berikut ini sinopsis singkat film ‘Merindu Cahaya de Amstel’.

Sebagaimana dikutip oleh Portal Banyuwangi pada Kabar Banten dengan judul artikel Sinopsis Film Baru Merindu Cahaya de Amstel yang Sedang Tayang di Bioskop, Film tersebut beralurkan sebuah cerita tentang hubungan seorang gadis Belanda, Khadija yang diperankan oleh Amanda Rawles dengan Nicolas Van Djik tokoh tersebut diperankan oleh Bryan Domani yang terhalang perbedaan keyakinan diantara mereka dan kisah pahit kisah di masa lalu.

Nicolas Van Djik atau Nico ini merupakan seorang mahasiswa arsitektur yang berprofesi sebagai fotografer di sela-sela kesibukan kuliahnya.

Baca Juga: Film Spider-Man: No Way Home Catat Rekor Penjualan Tiket Tertinggi di Box Office Selama Pandemi

Halaman:

Editor: Mohammad Syahid Satria

Sumber: Kabar Banten

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X