Daftar Promo Minyak Goreng Murah Hari ini di Indomaret, Alfamart, Alfamidi, Superindo, Hingga Februari 2022

- Sabtu, 22 Januari 2022 | 18:11 WIB
Daftar Promo Minyak Goreng Murah Hari ini di Indomaret, Alfamart, Alfamidi, Superindo, Merek Sania, Filma, Suncho, Bimoli (Ilustrasi/PR)
Daftar Promo Minyak Goreng Murah Hari ini di Indomaret, Alfamart, Alfamidi, Superindo, Merek Sania, Filma, Suncho, Bimoli (Ilustrasi/PR)

Portal Banyuwangi - Berikut informasi mengenai katalog harga promo minyak goreng Bimoli, Fortune, Tropical, Filma, dan Sania di Indomaret, Alfamart, Superindo, dan Alfamidi hari ini Sabtu, 22 Januari 2022 hingga Februari 2022.

Pada Rabu 19 Januari 2022 lalu, harga minyak goreng di sejumlah gerai minimarket seperti Indomaret, Superindo, Alfamart, dan Alfamidi dibuat rata.

Setelah harga minyak goreng melonjak dan banyak masyarakat yang mengeluh, saat ini harga minyak goreng sudah ditetapkan rata yakni Rp 14 Ribu per liter.

Lagkah penurunan harga minyak goreng sebesar Rp 14 Ribu per liter kali ini, bertujuan untuk menstabilkan harga yang mengalami fluktuasi, serta dapat menjangkau masyarakat pada level bawah.

Baca Juga: Promo JSM Indomaret 21-23 Januari 2022, Diskon Super Hemat Dapatkan Potongan Harga Selama Tiga Hari

Baca Juga: Daftar Promo Minyak Goreng Murah Hari ini di Indomaret, Alfamart, Alfamidi, Superindo, Hingga Februari 2022

Pemerintah memutuskan untuk memberi subsidi selisih harga, dengan menetapkan kebijakan harga minyak goreng sebesar Rp 14 Ribu per liter.

Dikutip Portal Banyuwangi dari Berita DIY dengan artikel berjudul "Katalog Promo Minyak Goreng Gratis & Murah Indomaret, Alfamart, Superindo, Alfamidi Hari Ini s/d Februari 2022", upaya menutup selisih harga tersebut tidak hanya diberikan untuk minyak goreng kemasan 1 liter, tetapi juga diberikan untuk minyak goreng dalam kemasan 2 liter, 5 liter, dan 25 liter.

Minyak goreng kemasan dengan harga khusus tersebut akan disediakan sebanyak 250 juta liter per bulan selama jangka waktu 6 bulan.

Halaman:

Editor: Mohammad Syahid Satria

Sumber: Berita DIY

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X