Spoiler Episode 13 14 Tomorrow: Sisi Lain Rowoon SF9 di Masa Lalu

- Sabtu, 14 Mei 2022 | 20:49 WIB
Spoiler episode 13 dan 14 Tomorrow
Spoiler episode 13 dan 14 Tomorrow

 

Portal Banyuwangi - Artikel ini berisi tentang informasi spoiler episode 13 dan 14 Drama Korea Tomorrow yang masih on going hingga saat ini.

Drama Korea Tomorrow tayang setiap Jumat dan Sabtu malam pada layanan streaming Netflix. Minggu lalu, drama ini sudah tayang hingga 12 episode dengan total 16 episode.

Buat kamu pecinta Drama Korea Tomorrow pastinya sudah tidak sabar menantikan 4 (empat) episode terakhir drama Tomorrow yang akan tayang dalam 2 pekan ini.

Tomorrow merupakan drama yang menceritakan tentang Choi Joon Woong (diperankan oleh Rowoon SF9), Goo Ryun (diperankan oleh Kim Hee Sun) dan Lim Ryoong Goo (diperankan oleh Yoon Ji On) sebagai Tim Manajemen Krisis Perusahaan Malaikat Maut.

Baca Juga: Spoiler dan Link Streaming Drakor Tomorrow Episode 11: Masa Lalu Para Malaikat Maut Terungkap

Baca Juga: Episode 9 Tomorrow: Rowoon SF9, Kim Hee Sun, dan Yoon Ji On Ditugaskan Selamatkan Anjing yang Ingin Bunuh Diri

Choi Joon Woong adalah seorang manusia fana yang mengalami kecelakaan saat berjuang mencari pekerjaan. Setelah Joon Woong mengalami koma, ia menjadi setengah manusia dan setengah roh. 

Saat itu Joon Wong berkenalan dengan malaikat maut Koo Ryeon dan Lim Ryoog Gu dan akhirnya dia dipekerjakan oleh perusahaan malaikat maut sebagai anggota terbaru dari tim manajemen krisis.

Halaman:

Editor: Mohammad Syahid Satria

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X