Tips Awet Muda Teori Konspirasi Adrenochrome, Tertarik Mencobanya?

- Selasa, 5 Juli 2022 | 23:18 WIB
Tips Awet Muda ala Teori Konspirasi (Andrea Piacquadio/Pexels)
Tips Awet Muda ala Teori Konspirasi (Andrea Piacquadio/Pexels)
Portal Banyuwangi - Kebanyakan orang selalu ingin tampil awet muda, banyak cara mereka lalui yaitu makan - makanan sehat, olahraga, tidak merokok, menghindari stres dan mengkonsumsi suplemen agar awet muda. 
 
Namun cara - cara tersebut kadang masih kurang berhasil karena ketidak konsistenan dalam melakukannya dan juga karena penuaan kulit tidak bisa dibohongi sejalan dengan bertambahnya usia.
 
Namun menurut teori konspirasi, ada cara yang lebih mudah agar kulit dan wajah tampak awet muda tanpa susah payah dan sudah digunakan oleh pejabat, artis terkenal dan orang - orang kaya yaitu dengan cara mengkonsumsi Adrenochrome
 
Hal tersebut dibuktikan dengan wajah beberapa artis yang selalu tampil awet muda meskipun sudah termakan usia, entah itu karena gaya hidup sehat, perawatan atau karena adrenochrome.
 
 
Beberapa artis yang sudah menginjak usia tua namun masih terlihat muda bahkan tampak tidak berbeda dari belasan tahun yang lalu adalah Avril Lavigne, Beyonce, Kim Kardashian, Sandra Bullock, Jennifer Lopez dan John Legend. 
 
Adrenochrome adalah suatu senyawa kimia dengan rumus C₉H₉NO₃ dan memiliki nama IUPAC (International Union of Pure and Applied Chemistry) yaitu 3-hydroxy-1-methyl-2,3-dihydro-1H-indole-5,6-dione.
 
Adrenochrome dibuat dengan cara mengoksidasi hormon adrenalin, hormon tersebut mengalir bersama darah di dalam tubuh makhluk hidup, sehingga cara mendapatkan hormon tersebut yaitu dengan cara mengambil darahnya. 
 
Menurut teori konspirasi, adrenochrome diambil dari darah anak - anak usia 15 tahun kebawah hasil penculikan, cara mengambil darahnya sangatlah kejam yaitu dengan cara anak tersebut disiksa dan diposisikan dalam keadaan takut dan terancam, sehingga hormon adrenalin yang keluar bersama darah cukup banyak.
 
 
Hal tersebut sejalan dengan penelitian yang dilakukan oleh Nature Communication menggunakan teknik Parabiosis di Laboratorium Tony Wyss Coray, Stanford.
 
Pada penelitian tersebut, ilmuwan Saul Villeda, PhD menyuntikan darah tikus muda sehat ke dalam tubuh tikus tua penyakitan, kemudian tikus tua tersebut jadi sehat dan aktif kembali. 
 
Mantan asisten Kim Kardashian bernama Nancy Jenkinson mengatakan pada Neon Nettle bahwa Kim sering mengkonsumsi darah untuk kecantikannya yang menjadikannya tetap awet muda. 
 
Fakta lain yaitu dari artis Sandra Bullock yang lahir di tahun 1964 namun memiliki wajah seperti usia 30 tahunan, dia mengaku jika dia melakukan perawatan "Penis Facial" yaitu perawatan dengan ekstrak kulit penis anak kecil ke pori-pori wajahnya. 
 
 
Praktik adrenochrome semakin diyakini adanya setelah Robert Steel yang merupakan mantan agen CIA melakukan wawancara dengan Camelo TV Network, dia mengatakan bahwa darah anak - anak lebih mahal daripada narkoba. 
 
Robert juga menyampaikan kalau anak kecil korban penculikan tersebut disiksa dan disayat hidup - hidup untuk meningkatkan adrenalinnya yang kemudian diambil darahnya sebagai bahan kecantikan dan perawatan. 
 
Bagaimana? Anda tertarik menjadi awet muda dengan adrenochrome? ***

Editor: Mohammad Syahid Satria

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X