hiburan

Nonton Lighter and Princess, Drama China Terbaru Chen Fei Yu dan Zhang Jing Yi

Selasa, 2 Agustus 2022 | 06:00 WIB
Chen Fei Yu dan Zhang Jing Yi dalam drama china Lighter and Princess (YOUKU)

Portal Banyuwangi - Penggemar drama china di Tanah Air tak dapat disangsikan lagi kuantitasnya.

Didukung deretan judul drama china terbaru yang senantiasa hadir di platform streaming resmi membuat drama china tak pernah sepi peminat.

Salah satunya, drama china Lighter and Princess, drama china terbaru yang dibintangi Chen Fei Yu dan Zhang Jing Yi.

Diproduksi oleh Youku bersama Alibaba Picture, drama china Lighter and Princess diketahui telah memulai syutingnya sejak bulan September 2021 yang lalu.

Baca Juga: 8 Rekomendasi Drama China Dengan Episode Terpendek, Tau-Tau Sudah Tamat!

Didapuk sebagai pemeran utama, Chen Fei Yu dan Zhang Jing Yi akan beradu akting dengan Zhao Zhi Wei, Qian Di Di, Cui Yu Xin, dan Jenny Zeng sebagai pemeran pendukung.

Diadaptasi dari novel berjudul "Da Huo Ji Yu Gong Zhu Qun" karangan Twentine, drama china ini bercerita tentang kisah romantis yang membaluti kisah perjuangan dalam menggapai impian.

Drama china Lighter and Princess menceritakan kehidupan universitas Zhu Yun (Zhang Jing Yi) yang mulai terganggu sejak kedatangan anak nakal bernama Li Xun (Chen Fei Yu) yang menjungkirbalikkan dunianya, padahal di satu sisi kehidupan kampusnya baru saja akan dimulai.

Pada mulanya Li Xun terlihat seperti anak nakal biasa yang tidak berguna. Padahal nyatanya, Li Xun merupakan seorang jenius pemrograman.

Halaman:

Tags

Terkini