Resep Es Kuwut Bali Ala Chef Juna, Simpel, Segar dan Menyehatkan Badan, Cocok Untuk Menu Buka Puasa

- Senin, 18 April 2022 | 18:08 WIB
Resep Es Kuwut Bali ala Chef Juna
Resep Es Kuwut Bali ala Chef Juna

Portal Banyuwangi - Dalam artikel ini akan diinfokan resep Es Kuwut Bali ala Chef Juna yang cocok jadi hidangan menu buka puasa.

Selain itu, Es Kuwut Bali merupakan minuman khas bali yang menjadi favorit Chef Juna karena memiliki sensasi segar, apalagi ketika dihidangkan menjadi menu buka puasa.

Resep Es Kuwut, yang juga merupakan es kelapa dengan campuran berbagai macam bahan tambahan, biasanya melon dan biji selasih. Kuwut sendiri dalam bahasa Bali berarti kelapa.

Banyak orang yang tertarik dengan Resep Es Kuwut Bali karena pembuatannya yang simpel dan bahan-bahannya yang sangat mudah didapat, terutama dihidangkan jadi menu buka puasa selama bulan Ramadhan.

Baca Juga: Gampang Banget! Ini Resep Es Kuwut Bali Nan Segar untuk Sajian Menu Buka Puasa Ramadhan dan Ide Usaha

Baca Juga: Resep Es Kelapa Jeruk dan Selasih ala Devina Hermawan, Minuman Segar yang Cocok Untuk Buka Puasa

Es Kuwut Bali yang bercitarasa asam manis segar ini menjadi favorit Chef Juna karena pembuatannya yang sangat simpel dan mudah

Junior John Rorimpandey atau lebih akrab disapa Chef Juna adalah seorang Chef profesional Indonesia asal Bali yang namanya dikenal luas karena menjadi juri di ajang memasak MasterChef Indonesia.

“Terinspirasi dari kampung halaman, Es Kuwut Bali, karena ini very simple buatnya karena itu menjadi salah satu minuman segar favorit saya,” ungkapnya.

Halaman:

Editor: Mohammad Syahid Satria

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X