Episode 9 Tomorrow: Rowoon SF9, Kim Hee Sun, dan Yoon Ji On Ditugaskan Selamatkan Anjing yang Ingin Bunuh Diri

- Jumat, 29 April 2022 | 15:27 WIB
Rowoon SF9, Kim Hee Sun, dan Yoon Ji On Ditugaskan Selamatkan Anjing yang Ingin Bunuh Diri (instagram/sf9__rowoon)
Rowoon SF9, Kim Hee Sun, dan Yoon Ji On Ditugaskan Selamatkan Anjing yang Ingin Bunuh Diri (instagram/sf9__rowoon)

Portal Banyuwangi - Malam ini, Netflix akan menayangkan Episode 9 Tomorrow, drama Korea baru yang diperankan oleh Rowoon SF9, Kim Hee Sun, dan Yoon Ji On.

Buat kamu pecinta drama Tomorrow tersebut, bersiaplah untuk kasus baru yang pasti akan membuat jantung berdebar.

Serial drama Tomorrow tayang setiap Jumat dan Sabtu malam pukul 21.25 WIB mulai 1 April 2022.

Hingga saat ini, Netflix sudah menayangkan 8 episode yang sangat seru, dan Episode 9 Tomorrow dijadwalkan akan tayang nanti malam. Diketahui, jumlah episode drama Tomorrow sebanyak 16 episode.

Baca Juga: 4 Drama Korea Yang Akan Tayang Mei 2022, Ada Bloody Heart Hingga The Sound Of Magic

Pada Episode 9 Tomorrow nanti malam, Tim Manajemen Krisis akan diberi tugas untuk menyelamatkan seekor anjing yang diduga ingin bunuh diri, kasus ini berbeda dari kasus yang biasanya mereka tangani untuk menyelamatkan manusia.

Tomorrow merupakan drama yang menceritakan tentang Choi Joon Woong (diperankan oleh Rowoon SF9), Goo Ryun (diperankan oleh Kim Hee Sun) dan Lim Ryoong Goo (diperankan oleh Yoon Ji On) sebagai Tim Manajemen Krisis Perusahaan Malaikat Maut.

Choi Joon Woong adalah seorang manusia fana yang mengalami kecelakaan saat berjuang mencari pekerjaan. Setelah Joon Woong mengalami koma, ia menjadi setengah manusia dan setengah roh.

Saat itu Joon Wong berkenalan dengan malaikat maut Koo Ryeon dan Lim Ryoog Gu dan akhirnya dia dipekerjakan oleh perusahaan malaikat maut sebagai anggota terbaru dari tim manajemen krisis.

Halaman:

Editor: Taufik Hidayat Karepesina

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X