Ritual Malam Satu Suro di Alas Purwo, Inilah Mitos Tentang Bunga Kantil, Sebagai Pendeteksi Keperawanan Wanita

- Sabtu, 16 Juli 2022 | 19:00 WIB
Ritual Malam Satu Suro di Alas Purwo, Inilah Mitos Tentang Bunga Kantil, Sebagai Pendeteksi Keperawanan Wanita (foto: Istimewa)
Ritual Malam Satu Suro di Alas Purwo, Inilah Mitos Tentang Bunga Kantil, Sebagai Pendeteksi Keperawanan Wanita (foto: Istimewa)

Portal Banyuwangi - Berikut pembahasan tentang mitos bunga kantil yang sering digunakan untuk ritual malam Satu Suro di Alas Purwo Banyuwangi.

Sebelumnya, Alas Purwo di Banyuwangi menjadi tempat berkumpulnya para ahli spiritual untuk melakukan ritual malam Satu Suro.

Para lelaku Spiritual yang melakukan ritual malam Satu Suro di Alas Purwo Banyuwangi tentunya tidak jauh dengan bunga kantil.

Baca Juga: Ritual Malam Satu Suro di Alas Purwo Banyuwangi. Berkumpulnya Ahli Spiritual Hingga Rumor KKN Desa Penari.

Sebelumya, bunga kantil atau Bunga Cempaka Putih ternyata banyak digunakan untuk ritual malam Satu Suro di Alas Purwo Banyuwangi.

Namun begitu, tak banyak yang tau jika ternyata bunga kantil menjadi media penting untuk melakukan ritual malam Satu Suro di Alas Purwo Banyuwangi.

Dikenal dengan baunya yang khas, ternyata bunga kantil atau kembang kantil juga memiliki mitos tersendiri hingga digunakan sebagai media utama untuk melakukan ritual malam Satu Suro di Alas Purwo Banyuwangi.

Dilansir Portal Banyuwangi, inilah mitos bunga kantil yang sering digunakan ahli spiritual untuk melakukan ritual malam Satu Suro di Alas Purwo Banyuwangi

Baca Juga: Makam Mbah Dowo Alas Purwo, Terkenal Sebagai Orang Sakti Mandraguna di Banyuwangi

Sarana terbaik untuk Memanggil Makhluk Gaib

Halaman:

Editor: Mohammad Syahid Satria

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X