Rekomendasi Drama China Romantis yang Tayang Tahun 2022, Sudah Ada yang Tamat Loh!

- Minggu, 17 Juli 2022 | 09:00 WIB
Rekomendasi Drama China Romantis Yang Tayang Tahun 2022, Sudah Ada Yang Tamat Loh (MyDramaList)
Rekomendasi Drama China Romantis Yang Tayang Tahun 2022, Sudah Ada Yang Tamat Loh (MyDramaList)
Portal Banyuwangi - Penggemar drama China romantis di tanah air tak diragukan lagi eksistensinya. 
 
Tiap bulannya, drama China romantis terbaru muncul untuk menghibur para penonton internasional.
 
Berbagai genre dan kisah banyak diangkat dan dijadikan film. Salah drama China romantis yang hingga kini masih eksis menjadi favorit penonton. 
 
Visual, alur cerita, kostum, maupun lokasi syuting menjadi daya pikat untuk menarik atensi penonton internasional. 
 
 
Di tahun 2022 ini, banyak drama China romantis yang tayang loh.
 
Nah berikut rekomendasi drama China romantis yang tayang di tahun 2022 bahkan sudah ada yang tamat loh.
 
 
Memiliki total 18 episode, drama china yang dibintangi Joey Chua dan Xiao Kai Zhong menceritakan kehidupan Fu Ze Yi, seorang pewaris muda dari Grup Anju Fu yang memiliki alter ego, akibat trauma masa kecil. 
 
Alter Fu Ze Yi, bernama "Lin" memiliki kepribadian yang berbeda dan menyukai seorang gadis bernama Jing Zhi Xia. 
Namun disisi lain, Jing Zhi Xia justru jatuh cinta pada Fu Ze Yi. 
 
 
Drama yang telah tamat sejak bulan Juni lalu memilikinya durasi 25 menit tiap episodenya ini dapat disaksikan di kanal Youtube resmi Youko. 
 
Love The Way You Are
 
Terpaut usia, Angelababy dan Lin Guanlin didapuk sebagai pemenran utama drama china Love The Way You Are.
 
Drama china romantis yang tayang di tahun 2022 ini menceritakan kisah cinta manis Yin Yi Ke dan Xu Guang Xi. 
 
Digarap dibawah arahan sutradara Yu Chung Chung, drama china Love The Way You are memiliki 30 episode dan dapat disaksikan melalui platform resmi IQiyi dan Tencent Video. 
 
 
The Legendary Life Of Queen Lau
Telah tamat sejak bulan Juni 2022 lalu, drama china romantis yang tayang di tahun 2022 ini berjudul The Legendary Life Of Queen Lau. 
 
Bergenre historical romance comedy drama china ini dibintangi Li Hongyi dan La Mu Yangzi, mereka akan membawakan cerita penuh tawa dan kehangatan. 
 
Liu Jin Feng (La Mu Yangzi) ditinggalkan oleh ayahnya sendiri. Tumbuh di gang kecil, dia dan ibunya hanya bergantung satu sama lain. 
 
Tiba-tiba ia ditunjuk menjadi Ratu dan seluruh pengadilan tertawa ketika dia menikah dengan keluarga kekaisaran.
 
 
Bahkan suaminya, sang Raja, curiga padanya dan berulang kali mencoba menguji kesetiaannya. 
 
Penampilan gemuk Jin Feng tidak seperti gadis cantik dan langsing di pelataran istana. Dengan dia di sekitar, kehidupan di istana menjadi kurang membosankan dan lebih kacau. 
 
Saat pengantin baru saling mengenal, raja dan ratu yang paling "tidak cocok" menjadi pasangan yang paling sempurna.
 
Drama china yang tayang pada 24 Juni lalu dapat disaksikan di akun Youtube resmi Youku. 
 
 
Masih ongoing, drama china Love Like The Galaxy dapat diikuti di platform streaming Tencent Video dan IQiyi. 
 
Diadaptasi dari novel berjudul "Xing Han Can Lan, Xing Shen Zhi Zai" karya Gua Xin Ze Luan dan disutradarai oleh Fei Zhen Xiang. 
 
Drama china romantis yang tayang di tahun 2022 ini mengisahkan tentang Cheng Shao Shang (Zhao Lu Si) muda ditinggalkan orang tuanya untuk pergi ke medan perang. 
 
Namun, bertahun-tahun keterasingan membuat mereka sulit untuk menjadi keluarga lagi. Kurangnya cinta sepanjang hidupnya, Cheng Shao Shang pragmatis dan tidak yakin dalam memilih pasangan untuk menikah. 
 
Dalam perjalannya, Cheng Shao Shang bertemu tiga orang pria. Yang pertama, Ling Bu Yi (Leo Wu), putra angkat kaisar, Yuan Shen (Li Yun Rui) pemuda berbakat dari Gunung Bailu, dan bangsawan Lou Yao yang masing-masing memiliki pro dan kontra.
 
Meskipun jalan menuju cinta itu bergelombang, Cheng Shao Shang tidak pernah menyesali setiap pilihan yang dia buat. Melalui interaksinya dengan Ling Bu Yi, dia secara tidak sengaja terlibat dalam misteri seputar keluarga dan identitasnya. 
 
Keduanya tumbuh dari pengalaman mereka dan bekerja sama, menegakkan kebenaran di hati mereka untuk menyelesaikan krisis nasional.
 
Bergenre historical romance, drama love like the galaxy dikenal juga dengan judul "Moon Ascending The Deep Sea" akan terbagi menjadi 2 part, dengan perkiraan total 57 episode. 
 
 
 
Rekomendasi drama china romantis yang tayang di tahun 2022 berikutnya berjudul The Story Of Xing Fu. Dibintangi oleh aktris ternama Zhao Liying dan aktor Liu Wei dan Luo Jin. 
 
Disutradarai oleh Zheng Xiao Long dan ditulis oleh Zhao Dong Ling, drama china dengan total 40 episode ini dikenal juga dengan judul "Xing Fu Dao Wan Jia".
 
Drama The Story Of Xing Fu menceritakan mengenai kehidupan He Xingfu (Zhao Liying). Nama He Xingfu sendiri memiliki arti kebahagiaan. 
 
He Xingfu tinggal di sebuah desa kecil, dimana ia harus tumbuh dengan menghadapi banyak tekanan dan rintangan dalam karir, hidup, cinta, dan keluarga. 
 
 
Tayang sejak 29 Juni 2022 lalu drama china ini dapat disaksikan di kanal Youtube resmi Youku, Beijing TV, dan Dragon TV yaa. 
 
 
Rekomendasi drama china romantis yang tayang di tahun 2022 selanjutnya berjudul To Be A Brave One
 
Dibintangi Darren Chen dan Deng Jia Jia. Drama china romantis To Be A Brave tengah tayang di kanal Youtube Youku. 
 
Drama china romantis ini menceritakan tentang An Yu, seorang wanita yang bangun dari koma hanya untuk mengetahui bahwa dia telah kehilangan segalanya setelah dikhianati oleh pria yang dia cintai.
 
 
Setelah mengumpulkan keberanian untuk mengatasi kesedihan, dia memperbaiki dirinya untuk memulai dari awal lagi saat dia berjuang keras untuk masa depan industri internet.
 
 
Tayang sejak awal bulan Juli 2022. Drama china romantis Night Of Love With You dibintangi oleh Liu Xie Ning dan Guan Yue. 
 
Drama china ini menceritakan perjalanan karakter manga Qi Qi yang memasuki komik baru "Night of Love With You" dan menjadi pahlawan Luo Qing. 
 
Dikisahkan dalam sebuah cerita di mana pemeran utama pria tiba-tiba menghilang, pemeran utama wanita pendukung mendekat dan antagonis pria tidak memiliki kisah cinta lagi, akankah Qi Qi menemukan kebahagiaannya?
 
 
Dikenal juga dengan judul " Ye Se Qing Xin", drama Night of Love With You memiliki total 24 episode dan dapat disaksikan di platform Tencent Video.
 
Nah itulah rekomendasi drama China romantis yang tayang di tahun 2022. Jangan sampai terlewat ya.***
 

Editor: Mohammad Syahid Satria

Sumber: MyDramalist

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X