Intip Sinopsis Drama China Mo Bai Bertemakan E-Sport, Dibintangi Zhang Xue Ying Dan Bi Wen Jun

- Minggu, 4 September 2022 | 15:00 WIB
Drama china Mo Bai (MyDramaList)
Drama china Mo Bai (MyDramaList)
 
Portal Banyuwangi - Siap dibuat semangat, drama china romantis bertema e-sport, Mo Bai telah resmi memulai syutingnya pada bulan Oktober 2021 yang lalu. 
 
Dibintangi Zhang Xue Ying dan Bi Wen Jun sebagai pemeran utamanya, mereka akan beradu akting dalam drama china romantis komedi, drama china Mo Bai
 
Digarap dibawah arahan sutradara Wang Yan, drama china Mo Bai diperkirakan akan memiliki total 24 episode dengan durasi 45 menit di setiap episodenya. 
 
Drama bergenre romantis komedi dengan setting dunia hiburan dan e-sport ini akan membawakan kisah romantis antara Lu Wan Wan (Zhang Xue Ying)  dan Han Jing Mo (Bi Wen Jun).
 
 
Diadaptasi dari novel berjudul "Dashen, Ni Jia Furen You Guale” karangan Ju Mao, drama china Mo Bai berkisah tentang perjalanan cinta antara Lu Wan Wan, seorang siswa Akademi Film, dan dewa game online, Han Jing Mo. 
 
Dalam game, Han Jing Mo adalah dewa No. 1 di seluruh server tetapi dalam kenyataannya, dia adalah senior terkenal di Akademi Film. Dia adalah pemain paling kuat dengan nama 'Mo Bai'. 
 
Dalam kehidupan nyata, Han Jing Mo memiliki kepribadian yang dingin, ia memiliki mimpi menjadi seorang aktor dan suka menghabiskan waktunya bermain game. 
 
Sementara itu, Lu Wan Wan adalah seorang siswa di akademi film yang bercita-cita menjadi aktris yang sukses dan ingin membuktikan kekuatannya sendiri.
 
 
Di waktu senggangnya, dia akan bermain game. Di dunia maya, dia menunjukkan keahliannya yang hebat dan telah membunuh banyak pemain. Dia adalah salah satu pemain terbesar dalam permainan. 
 
Untuk memenangkan 'Champion Cup Challenge', keduanya setuju untuk membentuk aliansi dan tim untuk kompetisi. Keduanya, kemudian membangun empati saat mereka melalui banyak petualangan bersama. Tapi yang tidak Lu Wan Wan harapkan adalah bahwa Han Jing Mo sebenarnya adalah 'Mo Bai', yang selalu berada di sisinya sejak awal. 
 
Terlepas dari banyak hal yang terjadi setelah pertemuan mereka, mereka berdua secara bertahap jatuh cinta satu sama lain dan mengejar impian mereka untuk berakting.
 
Dikenal juga dengan judul "Dashen, Ni Jia Furen You Guale", drama china terbaru Zhang Xue Ying dan Bi Wen Jun ini juga akan dibintangi oleh Dylan Kuo, Mao Fang Yuan, Li Yu Yang, dan Li Xin Ran sebagai pemeran pendukung.
 
 
Sayangnya, hingga saat ini jadwal tayang drama china terbaru Zhang Xue Ying dan Bi Wen Jun, drama china Mo Bai belum resmi merilis jadwal tayangnya. Namun bagi yang ingin menantikannya, dapat menunggunya di platform streaming resmi iQiyi. 
 
Nah, bagaimana tertarik menyaksikan chemistry antara Zhang Xue Ying dan Bi Wen Jun dalam drama china Mo Bai?. Selamat menantikannya.***

Editor: Mohammad Syahid Satria

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X