Seram! 5 Hantu Perempuan di Film Horor Indonesia, Ternyata diangkat Dari Urban Legend

- Minggu, 4 September 2022 | 18:31 WIB
Hantu Perempuan di Film Horor Indonesia
Hantu Perempuan di Film Horor Indonesia

Portal Banyuwangi - Peminat Film Horor Indonesia tak perlu diragukan lagi kuantitasnya. Tiap judul film horor baru muncul, maka bioskop dipastikan akan penuh.

Apalagi jika Film Horor Indonesia tersebut diadaptasi dari novel, thread viral, hingga urban legend setempat yang telah memiliki banyak pengamat.

Pastinya Film Horor Indonesia tersebut akan dinantikan, apalagi jika didukung akting totalitas para pemerannya, kostum, hingga musik latar belakangnya yang membuat bulu kuduk merinding. Duh!.

Saking seramnya, hantu di Film Horor Indonesia kerap meninggalkan kesan mendalam di benak penggemar film horor loh. Nah berikut 5 hantu perempuan dari Film Horor Indonesia yang pastinya seram abis.

Baca Juga: Wajib Tahu! Lokasi Syuting Film Horor Indonesia Terpopuler, Salah satunya ada di Banyuwangi

1. Ibu - Pengabdi Setan

Sosok hantu perempuan dalam film Pengabdi Setan (Imdb)

Sosok hantu perempuan dari Film Horor Indonesia yang pertama ada Ibu. Film yang rilis di tahun 2017 lalu, dan dilanjutkan dengan Pengabdi Setan 2 dengan judul, Pengabdi Setan 2 : Communion.

Bahkan kabarnya, film kedua ini lebih seram dari season pertamanya lohh. Duh padahal season satu saja sudah membuat berdebar ya.

Halaman:

Editor: Mohammad Syahid Satria

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X