4 Rekomendasi Drakor Terbaru Untuk Akhir Pekan, Ada Big Mouth Yang diperankan Lee Jong Suk dan Yoona SNSD

- Sabtu, 24 September 2022 | 12:13 WIB
Ilustrasi: Rekomendasi Drakor Seru Yang Cocok Buatmu Untuk Santai di Akhir Pekan (Instagram @mbcdrama_now)
Ilustrasi: Rekomendasi Drakor Seru Yang Cocok Buatmu Untuk Santai di Akhir Pekan (Instagram @mbcdrama_now)

Portal Banyuwangi - Akhir Pekan memang menjadi waktu yang pas untuk beristrahat setelah 6 hari kerja. Masyarakat menjadikan aktivitas menonton drakor terbaru sebagai kegiatan yang sering dilakukan di Akhir Pekan.

Bagi Pecinta Drama Korea, berikut adalah 4 Rekomendasi drakor terbaru dari para netizen yang cocok untuk ditonton di akhir pekan :

1. Our Blues

Drama Korea satu ini memiliki alur yang sangat menarik, dimana tidak hanya menceritakan tentang tokoh utama saja tetapi juga menceritakan latar belakang seluruh pemeran yang terlibat dan ceritanya saling berkaitan, drakor terbaru ini masih berjalan di Netflix dan belum selesai. Di Netflix Our Blues baru 13 episode.

Our Blues mengambil sebuah drama bergaya omnibus, yang menceritakan kisah beragam karakter yang agak saling berhubungan, dalam satu atau lain cara. Lee Dong Suk, seorang pria yang lahir di pulau indah Jeju, menjual truk untuk mencari nafkah.

Baca Juga: 4 Drama Korea Terbaru Agustus 2022, Mulai dari The Joseon Psychiatrist hingga Little Women

2. Big Mouth

Drama Korea Big Mouth yang diperankan Lee Jong Suk dan Yoona SNSD telah tayang di MBC pada Juli 2022 lalu.

Drakor satu ini memang banyak ditunggu penggemar karena perannya akan diisi oleh dua aktris ternama, Lee Jong Suk dan Yoona SNSD.

Drama ini mendapat antusiasme tinggi dari penonton sebab menjadi drama terbaru Lee jong Suk setelah terakhir pada tiga tahun lalu bermain di drama berjudul Romance is A Book tahun 2019.

Sebelumnya, Big Mouth akan ditayangkan di TvN, kendati demikian dikonfirmasi pada 26 April lalu drama ini ditayangkan di MBC.

Baca Juga: Daftar Pemain Drama Korea One Thousand Won Lawyer Layaknya Adakan Reuni

Untuk mengobati rasa penasaran pembaca, tim Berita Orbit merangkum jalan cerita dan karakter yang akan diperankan Lee Jong Suk dan Yoona SNSD seperti dilansir Soompi dan beberapa sumber lainnya. Yuk kita simak sama-sama! Sinopsis Big Mouth

Big Mouth mengisahkan tentang Park Chang Ho (Lee Jong Suk) seorang pengacara kelas tiga.

Park Chang Ho memiliki tingkat keberhasilan yang sangat rendah yaitu 10 persen. Ia dikenal sebagai orang yang lebih banyak bicara daripada bertindak. Suatu hari akhirnya ia harus bertanggung jawab atas kasus pembunuhan.

Kasus ini akhirnya mengubah jalan hidup. Dalam semalam karakternya berubah menjadi seorang penipu jenuis dengan sebutan ‘Big Mouth’.

Baca Juga: Sinopsis Walk to Kwangya drama Korea Terbaru Dibintangi Han Ye Ji dan Im Sung Kyun

Kejadian ini juga membuat hidupnya berada dalam bahaya. Untuk bertahan hidup dan melindungi anggota keluarga, dia harus mengungkap konspirasi besar antara kalangan elite.

Sementara itu Yoona SNSD akan berperan sebagai Go Mi Ha seorang perawat sekaligus istri Park Chang Ho.

Ia memerankan karakter wanita yang anggun dan pendiam saat menjadi mahasiswa. Namun karakternyapun turut berubah setelah suaminya dicap sebagai penipu. Go Mi Ah seketika menjadi wanita pemberani yang ingin membersihkan sendiri nama suaminya.

Drama ini akan disutradari oleh Oh Choong Hwan yang pernah memimpin Hotel del Luna, Start Up, dan While You were Sleeping.

Baca Juga: Daftar Pemain Drama Korea One Thousand Won Lawyer Layaknya Adakan Reuni

Selain Lee Jong Suk dan Yoona SNSD dramaBig Mouth juga akan ditaburi banyak bintang populer seperti Kim Jo Heon, Ok Ja Yeon, Yang Kyung Won, dan Kwang Dong Yeon.

3. Yumi Cell 2

Drama Korea Yumi Cells 2 dari Tvn akan rilis pada 10 Juni 2022. Yumi Cells season pertama menjadi drama Korea Selatan pertama yang menggabungkan elemen live action dengan 3D.

Drama ini diangkat dari webtoon populer dengan judul yang sama. Yumi Cells bercerita tentang karakter utama Yumi dan sel-sel dalam tubuhnya yang mengendalikan seluruh tubuh, tindakan, dan perasaan, Yumi Cells season pertama sukses memikat penggemar.

Karakter utama Yumi bercerita tentang seorang pekerja kantoran dari sudut pandang sel-sel dalam tubuhnya. Diperankan oleh Kim Go Eun, karakter Yumi adalah seorang wanita biasa yang sedang berjuang mengungkapkan perasaannya.

Halaman:

Editor: Mohammad Syahid Satria

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X