Viral di Tik Tok! Inilah Sosok Raihan Dibalik Plesetan Lagu 'Begitu Sulit Lupakan Rehan' Ciptaan Intan

- Minggu, 25 September 2022 | 13:30 WIB
Intan Ungkap Sosok Raihan Yang Sebenarnya (Tangkapan layar Youtobe.com @Angga Candra)
Intan Ungkap Sosok Raihan Yang Sebenarnya (Tangkapan layar Youtobe.com @Angga Candra)

Portal Banyuwangi – Belakangan ini viral di TikTok sebuah video seorang wanita menyanyikan lagu “Begitu Sulit Lupakan Rehan.” Berawal dari iseng, siapa yang menyangka lagu tersebut menyita perhatian warganet.

Lagu “Begitu Sulit Lupakan Rehan” merupakan plesetan lagu dari judul aslinya yaitu “Cukup Dikenang Saja.” Lagu yang mendadak viral ini dinyanyikan oleh seorang wanita dengan pemilik akun TikTok bernama @binirehan1.

Dengan gaya nyanyinya yang khas, menambah keunikan setiap kali ia menyanyikannya. Bahkan, lagunya benar-benar membekas di kepala warganet. Banyak warganet yang ikut menyanyikannya kembali.

Dilansir dari channel Youtube Angga Candra, wanita dengan pemilik akun TikTok @binirehan1 atau dengan nama aslinya Intan Sriastuti menceritakan terkait hubungan yang sebenarnya dengan Raihan.

Baca Juga: Dulu Dicibir Jadi Pelakor, Kini Mulan Jameela Dipuji karena Wakili Suara Hati Emak-Emak, Ada Apa?

“Percintaan yang ada tapi tidak ada. Bagi aku nyata tapi mungkin bagi orang hanya halusinasi,” ungkap Intan dalam podcast channel Youtube Angga Candra tentang “Akhirnya Terungkap Sosok Raihan Asli! Kita Datangkan Ke Studio!” pada 23 September 2022.

Angga pun menanyakan kembali apakah benar semua yang dibicarakan Intan di sosial medianya terkait Raihan itu nyata. Hingga ia menanyakan kebenaran Raihan yang katanya telah membuntingi Intan 16 anak.

“Untuk kamu nyata kan, berarti apa yang diomongkan di sosial media kamu nyata dong? Kaya dia yang ngebuntingin kamu 16 anak itu beneran berarti?” tanya Angga.

“Kalo dalam halusinasi sih iya” ungkap Intan menjawab pertanyaan Angga sembari tertawa.

Halaman:

Editor: Mohammad Syahid Satria

Sumber: YouTube

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X