Kembali Bikin Geram Netizen, Nikita Mirzani Minta Jokowi Naikkan Harga BBM Jadi Rp 1 Juta Per Liter

- Selasa, 27 September 2022 | 10:56 WIB
Bikin Geger Netizen, Nikita Mirzani Minta Jokowi Naikkan Harga BBM Jadi Rp 1 Juta (Instagram/nikitamirzani_172)
Bikin Geger Netizen, Nikita Mirzani Minta Jokowi Naikkan Harga BBM Jadi Rp 1 Juta (Instagram/nikitamirzani_172)

Portal Banyuwangi – Nikita Mirzani kembali menyita perhatian netizen Indonesia. Bukan perihal prestasinya, lagi-lagi mengenai kontroversinya.

Usai belakangan ini ramai hujatan dari netizen karena menyenggol presenter populer, Najwa Shihab. Nikita Mirzani bikin geram netizen lagi.

Pasalnya, Nikita Mirzani meminta Jokowi naikkan harga BBM jadi Rp 1 juta per liter. Permintaan tak tanggung-tanggung tersebut diketahui netizen melalui unggahan akun Instagram @rumpi_gosip.

“Gue malah setuju pak Jokowi. Bila perlu bensin naikin pak 1 liter Rp 1 juta pak,” ucap Nikita Mirzani lewat postingan Instagram @rumpi_gosip diunggah tanggal 26 September 2022.

Baca Juga: Tajir Melintir! Inilah 4 Daftar Artis Sultan di Indonesia yang Populer, Ada Agnes Monica hingga Raffi Ahmad

Unggahan video tersebut langsung menyita perhatian netizen. Banyak yang geram dengan pernyataan Nikita Mirzani tersebut.

Netizen langsung menyerbu kolom komentar pada postingan Instagram @rumpi_gosip terkait pernyataan Nikita Mirzani tersebut. Komentar-komentar pedas dari netizen pun tertuju padanya.

“Saya sih setuju juga naik 5jt per liter tapi cmn dia doang yg naik kalau ke pom bensin ada mobil dia bikin tanda khusus aja mobil dia, asli setuju gw wkwkwkwk,” tulis akun @amsar86

“Setan kalo ngomong enteng banget,” ketik akun @dininurlatifah_.

Baca Juga: Viral di Tik Tok! Inilah Sosok Raihan Dibalik Plesetan Lagu 'Begitu Sulit Lupakan Rehan' Ciptaan Intan

“Ga usah dihiraukan ODGJ kalo dimintai pendapat ya gini ngomong kaya orang konslet, dia udah mulai dilupakan maka nya nyari sensasi lagi biar kita notice,” tulis akun @maria_221657

“Ya allah, kenapa orang sarap kek gini di kasih umur panjang,” tulis akun @robbynasution501

“Wong iki jane kenek opo sih,” ketik akun @saripuspita.bjm12

“Setuju gpp naikin harga BBM khusus dia doang awokwokwok,” ketik akun @bije.cam.

Halaman:

Editor: Mohammad Syahid Satria

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X