Waduh! Ternyata Lesti Kejora Sudah 2 Hari Dirawat di Rumah Sakit Akibat KDRT Dari Rizky Billar

- Jumat, 30 September 2022 | 21:59 WIB
Ilustrasi: Lesti Kejora Sudah 2 Hari Dirawat di Rumah Sakit Akibat KDRT Dari Rizky Billar (Tangkapan Layar/ youtube ruang interogasi)
Ilustrasi: Lesti Kejora Sudah 2 Hari Dirawat di Rumah Sakit Akibat KDRT Dari Rizky Billar (Tangkapan Layar/ youtube ruang interogasi)

Portal Banyuwangi – Usai dikabarkan menjadi korban KDRT dari Rizky Billar sang suami, Lesti Kejora hampir dua hari terakhir menjalani perawatan di Rumah Sakit. Hal tersebut disampaikan oleh kuasa hukumnya, Sandy saat ditemui di Kawasan Jakarta Barat.

Dilansir dari postingan Instagram @lagitrend_indo, beberapa wartawan menemui kuasa hukum Lesti dan Billar. Sandy Arifin selaku kuasa hukum pun akhirnya buka suara.

"Nah, sekarang kami lebih fokus lagi untuk melihat keadaan Dede Lesti karena saya mendapatkan informasi, sekarang lagi dirawat di rumah sakit," tutur Sandy Arifin pada Jumat 30 September 2022.

"Kondisinya, justru saya ingin tahu hari ini. Kalau tadi malam dapat informasi dari pihak keluarga, masih dalam proses istirahat, sudah hampir dua hari ini," sambung Sandy Arifin.

Baca Juga: Ramalan Mbak You Seperti Nyata! Rizki Billar Diduga Selingkuh dari Lesti Kejora hingga Lakukan KDRT

Wartawan pun mengkonfirmasi kembali mengenai apakah dugaan KDRT yang Lesti Kejora alami ini baru pertama kali. Sandy Arifin pun menanggapi tidak mengetahuinya.

"Saya belum mendalami sejauh itu, yang pasti malam itu, karena kejadiannya malam dan juga dadakan tiba-tiba saya datang kesana, saya belum banyak interaksi bicara," ucap Sandy Arifin.

Pemberitaan yang beredar sebelumnya bahwa Lesti didampingi kuasa hukumnya mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan. Penyanyi dangdut kondang itu, melaporkan suaminya atas dugaan tindakan penganiayaan.

Laporan tersebut diterima oleh Polres Metro Jakarta Selatan pada Rabu, 28 September 2022. Laporan tersebut teregister dengan nomor LP/B/2348/IX/2022/POLRES METRO JAKARTA SELATAN/POLDA METRO JAYA.

Halaman:

Editor: Mohammad Syahid Satria

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X