Lesti Kejora dan Rizky Billar Dapat Penghargaan Setelah Pemberitaan Kasus KDRT, Tanggapan Raffi Ahmad: Aduh!

- Jumat, 30 September 2022 | 22:34 WIB
Raffi Ahmad Wakili Lesti Kejora dan Rizky Billar Dapat Penghargaan Best Couple Tepat Disaat Pemberitaan Kasus Dugaan KDRT Rilis
Raffi Ahmad Wakili Lesti Kejora dan Rizky Billar Dapat Penghargaan Best Couple Tepat Disaat Pemberitaan Kasus Dugaan KDRT Rilis

 

Portal Banyuwangi – Pada Kamis malam 29 September 2022, telah disiarkan ajang penghargaan Infotainment Awards 2022. Penyelenggaraan ini menghasilkan pemenang-pemenang awards yang didasarkan pada hasil polling dari netizen.

Namun, siapa yang menduga. Momen bahagia yang seharusnya dirasakan oleh pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar justru menjadi duka.

Pasalnya, sebelum pengumuman penghargaan Infotainment Awards diselenggarakan, dikabarkan hubungan Lesti Kejora dan Rizky Billar sedang di ujung tanduk.

Padahal saat penghargaan itu diselenggarakan, pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar mendapatkan awards sebagai best couple. Tetapi, informasi yang sudah rilis dan beredar di media sosial bahwa Lesti mendapatkan KDRT dari Billar dengan dugaan sang suami selingkuh.

Baca Juga: Dulu Diisukan Nikah Settingan, Kini Rizky Billar Lakukan KDRT ke Lesti Kejora Karena Selingkuh!

Raffi Ahmad dan Irfan Hakim pun mewakili pasangan tersebut untuk sambutan maju ke atas panggung. Raffi Ahmad sebagai salah seorang yang mewakili Rizky Billar dalam Infotainment Awards.

Dilansir dari Instagram @rumpi_gosip, begini sambutan yang Raffi Ahmad sampaikan.

“Aku yakin bahwa ini adalah proses ujian kehidupan untuk keduanya agar bisa lebih baik lagi," ucap Raffi.

Halaman:

Editor: Mohammad Syahid Satria

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X