Viral Detik-Detik Rizky Billar Diduga "Kabur" saat Olah TKP Polisi, Cek Selengkapnya!

- Senin, 3 Oktober 2022 | 20:05 WIB
Rizky Billar rupanya pergi setelah polisi datang ke rumahnya untuk olah TKP jelas Bu Yeni selaku ketua RT setempat. (Tangkapan layar YouTube/Jejaknewstainment)
Rizky Billar rupanya pergi setelah polisi datang ke rumahnya untuk olah TKP jelas Bu Yeni selaku ketua RT setempat. (Tangkapan layar YouTube/Jejaknewstainment)

 

Portal Banyuwangi - Viral detik-detik diduga Rizky Billar yang kabur dari rumahnya saat kepolisian Polres Metro Jakarta Selatan menggelar olah TKP.

Rizky Billar diduga kabur sesaat setelah tim dari Polres Metro Jakarta Selatan tiba di rumah yang ia tempati bersama istrinya, Lesti Kejora.

Rizky Billar malah seperti kabur pada saat kepolisian ingin menggelar olah TKP pada Senin, 3 Oktober 2022.

Dugaan Rizky Billar yang kabur tersebut dilansir Portal Banyuwangi dari kanal YouTube Jejak Newstainment yang diunggah pada 3 Oktober 2022.

Baca Juga: Sungguh Sadis! Rizki Billar Lakukan KDRT pada Lesti Kejora, Polisi: Korban Dicekik dan Dibanting Berulang Kali

Pasalnya, saat olah TKP, semestinya Billar ada di rumah agar bisa dimintai keterangan oleh pihak kepolisian.

Menurut Bu Yeni selaku ketua RT setempat, saat itu dirinya sedang bersama dengan tim jurumantik sedang melakukan pemeriksaan terhadap jentik-jentik nyamuk ke rumah warga.

Saat pihak kepolisian Polres Metro Jakarta Selatan tiba di kediaman Rizky Billar, kebetulan ia sedang berada di dekat rumah dari suami Lesti Kejora tersebut.

Halaman:

Editor: Nawang Sawitri

Sumber: YouTube Jejaknewstainment

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X