Setelah dirawat Akibat KDRT Rizky Billar, Lesti Kejora Enggan Pulang Meski Telah Keluar dari Rumah Sakit

- Selasa, 4 Oktober 2022 | 19:58 WIB
Lesti Kejora telah keluar dari rumah sakit namun enggan untuk pulang ke rumahnya karena trauma (pmjnews)
Lesti Kejora telah keluar dari rumah sakit namun enggan untuk pulang ke rumahnya karena trauma (pmjnews)

Portal Banyuwangi - Akhirnya Lesti Kejora telah keluar dari rumah sakit setelah mendapatkan perawatan intensif pasca mendapatkan perlakuan KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Tangga) dari Rizky Billar.

KDRT yang dilakukan Rizky Billar membuat Lesti Kejora enggan untuk pulang ke rumah, meskipun saat ini telah keluar dari rumah sakit.

Sebelumnya, kabar KDRT yang dialami oleh Lesti Kejora dari suaminya Rizky Billar membuat heboh jagat maya.

Alasan Lesti Kejora enggan pulang ke rumahnya dibenarkan secara langsung oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan.

Baca Juga: Viral Detik-Detik Rizky Billar Diduga Kabur saat Olah TKP Polisi, Cek Selengkapnya!

Zulpan menyebut Lesti Kejora masih tidak mau bertemu dengan suaminya Rizky Billar akibat trauma pasca perlakuan KDRT yang menimpanya, dan .

"Yang bersangkutan tidak ingin berada satu rumah dengan saudara Rizky Billar karena trauma," kata Zulpan dikutip dari kanal YouTube NIT NOT Selasa, 4 Oktober 2022.

Zulpan juga menambahkan bahwa saat ini Lesti Kejora telah ada di tempat yang aman untuk menjalani masa pemulihan, meskipun tidak dijelaskan secara pasti letaknya dimana.

"Yang bersangkutan saat ini berada di tempat yang tidak perlu saya sampaikan. Tetapi ditempat lain yang dia merasa aman," ujarnya.

Halaman:

Editor: Mohammad Syahid Satria

Sumber: Youtube NIT NOT

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X