Siap-Siap! Rizky Billar Akan Diciduk Kepolisian Untuk Jalani Pemeriksaan Kasus KDRT Terhadap Lesti Kejora

- Rabu, 5 Oktober 2022 | 11:11 WIB
Rizky Billar akan segera dipanggil pihak penyidik untuk penyelidikan kasus dugaan KDRT kepada Lesti Kejora (Instagram/rizkybillar)
Rizky Billar akan segera dipanggil pihak penyidik untuk penyelidikan kasus dugaan KDRT kepada Lesti Kejora (Instagram/rizkybillar)

Portal Banyuwangi - Rizky Billar akan segera dipanggil oleh pihak kepolisian untuk menjalani penyelidikan atas dugaan kasus KDRT terhadap istrinya Lesti Kejora terkuak.

Sebelumnya, Lesti Kejora yang merupakan istri dari Rizky Billar telah melaporkan suaminya sendiri ke pihak kepolisian atas dugaan kasus KDRT yang menimpanya, pada (28 September 2022) silam.

Pemanggilan Rizky Billar tersebut dibenarkan oleh, Kepala Seksi (Kasi) Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi.

AKP Nurma Dewi mengatakan bahwa, Rizky Billar akan dipanggil oleh pihak penyidik dari Polres Jakarta Selatan untuk menjalani penyelidikan lebih lanjut, pada besok Kamis (06 Oktober 2022).

Baca Juga: Terbongkar! Sepupu Ungkap Rizky Billar Dulu Tidak Punya Harta Sebelum Mengenal Lesti Kejora, Numpang Tenar?

"Untuk saudara R (Rizky Billar) kita jadwalkan untuk memangil minggu ini. Untuk jadwalnya hari Kamis pukul 13," kata Nurma.

Nurma menampik isu bahwa, terjadi kesulitan dalam proses pemanggilan Rizky Billar untuk dilakukannya penyelidikan, ia mengaku bahwa hal tersebut sudah sesuai prosedur yang berlaku.

"Tidak ada kesulitan (dalam memanggil Rizky Billar), tapi ada prosedur yang kami punya. Jadi kami periksa saksi-saksi, kami kumpulkan barang bukti, sudah cukup baru kita panggil. Makanya hari Kamis kami meminta keterangan dari yang diduga melakukan tindak pidana," ujar Nurma.

Belakangan beredar foto yang memperlihatkan kondisi Lesti Kejora saat dirawat di Rumah Sakit Bunda di Bilangan Benteng, Jakarta Pusat.

Halaman:

Editor: Mohammad Syahid Satria

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X