Waduh! Yudie Revan Kakak Rizky Billar Ancam dan Tantang Netizen Jika Berbuat Ini: Tolong dipakai Ininya...

- Rabu, 5 Oktober 2022 | 15:22 WIB
Yudie Revan Kakak Rizky Billar ancam netizen yang bawa-bawa nama orang tua dalam kasus KDRT (Kolase Instagram/lestykejora dan Instagram/yudie.revan_84)
Yudie Revan Kakak Rizky Billar ancam netizen yang bawa-bawa nama orang tua dalam kasus KDRT (Kolase Instagram/lestykejora dan Instagram/yudie.revan_84)

Portal Banyuwangi - Akhir-akhir ini kasus dugaan KDRT yang menimpa Lesti Kejora yang dilakukan oleh suaminya Rizky Billar santer diperbincangkan.

Netizen berbondong-bondong menyudutkan Rizky Billar sebagai terduga pelaku KDRT kepada Lesti Kejora.

Lesti Kejora di dampingi kuasa hukumnya pun sudah melaporkan Rizky Billar ke ke Polres Metro Jakarta Selatan Rabu, (28 September 2022) malam, atas kasus dugaan KDRT.

Sontak hal tersebut membuat Yudie Revan kakak dari Rizky Billar angkat bicara, ia menyampaikannya secara langsung melalui unggahan Instagram pribadinya.

Baca Juga: Terbongkar Habis! Lesti Kejora Ungkap Sifat Asli Rizky Billar Sesungguhnya Setelah Menikah, Bikin Greget...

Yudie berharap agar kasus ini segera selesai dan mengharapkan netizen mendoakan yang terbaik untuk Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Kakak Rizky Billar ini pun juga mengancam netizen yang menggiring opini dan menyangkut pautkan dengan orang tuanya.

“Saya berharap dan mohon doanya saja yang terbaik untuk mereka berdua, bukan malah menggiring opini yang nantinya akan merugikan kedua belah pihak dan kalian,” kata Yudie Revan dalam unggahan Instagram storiesnya.

Yudie Revan meminta agar netizen tidak membawa-bawa nama orang tuanya dalam kasus Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Halaman:

Editor: Mohammad Syahid Satria

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X