Kim Seon Ho Kembali Muncul Setelah 7 Bulan Menghilang Pasca Skandal Aborsi, Warganet Bahagia

- Rabu, 11 Mei 2022 | 10:09 WIB
Kim Seon Ho comeback, Netizen senang
Kim Seon Ho comeback, Netizen senang

Portal Banyuwangi - Aktor Kim Seon Ho akhirnya muncul kembali dan aktif di media sosialnya setelah tidak ada kabar selama 7 (tujuh) bulan semenjak skandal aborsinya bersama mantan kekasihnya mencuat ke publik. 

Kasus itu berawal pada 17 Oktober 2021, mantan kekasih Kim Seon Ho, Choi Young Ah membuat postingan anonim tentang Kim Seon Ho (saat itu disebut aktor Inisial K) yang memaksanya melakukan aborsi. 

Tak lama setelah itu, terkonfirmasi bahwa aktor inisial K tersebut adalah Kim Seon Ho. Kemudian banyak kontrak dari aktor Kim Seon Ho yang dibatalkan dan ia terancam terkena pinalti. Kim Seon Ho hanya membenarkan dan meminta maaf tanpa klarifikasi lebih lanjut. 

Namun, Dispatch Korea kemudian membeberkan bahwa Kim Seon Ho tidak sepenuhnya salah, dan Choi Young Ah  banyak mengarang cerita. Akhirnya, perlahan Kim  Seon Ho bangkit dan banyak orang yang mendukungnya.

Baca Juga: Mengenal Trend Fashion Underboob Yang Dikenakan HyunA dan Jennie, Tuai Pro Kontra Masyarakat di Korea

Baca Juga: 4 Urutan Film Yang Wajib Ditonton Sebelum Nonton Doctor Strange Multiverse of Madness

Kasus itu mencuat tepat setelah film yang telah dibintanginya tamat, yaitu Hometown Cha Cha Cha. Diketahui,  beberapa bulan lalu Kim Seon Ho juga telah menjalani syuting filmnya mendatang yang berjudul Sad Tropical. 

Akhirnya, di hari ulang tahunnya, ia mengunggah  foto langit dengan awan dan bulan yang dibubuhi caption permintaan maaf dan ucapan terimakasih untuk pertama kalinya setelah ia tersandung kasus tersebut.

Kim Seon Ho juga berjanji akan menjadi aktor yang baik untuk membalas dukungan dari para fans nya.

Halaman:

Editor: Mohammad Syahid Satria

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X