Nekat Bakar Hutan! Wanita Pakistan ini Berakhir ke Ranah Hukum

- Senin, 23 Mei 2022 | 23:18 WIB
Wanita Pakistan bakar hutan demi viral
Wanita Pakistan bakar hutan demi viral

Portal Banyuwangi - Belum lama ini, telah beredar video Viral di TikTok seorang wanita selebgram yang dengan sengaja membakar hutan hanya untuk kepentingan konten saja.

Dikutip dari laporan Insider, pemilik akun diketahui bernama Humaira Asghar itu berasal dari negara Pakistan. Videonya nekatnya membakar hutan tersebut viral dikarenakan kepentingan konten semata.

Dengan sengaja Humaira Asghar menyalakan api yang menyebabkan kebakaran di kawasan hutan lindung yaitu di Taman Negara Margalla Hills.

Dalam video yang tersebar melalui media sosial maupun TikTok itu sendiri, Humaira Asghar terlihat sedang memperagakan busana yang berwarna putih ke abu-abuan sambil berjalan membelakangi hutan yang telah dibakarnya.

Baca Juga: Akun Medium Jesse Choi, Profil Suami Maudy Ayunda beserta Instagram dan Juga Cerita Cinta Mereka Berdua

ia memberikan sebuah judul video yang di unggahnya “Api marak di mana saja saya berada,"

Kini, Video dari akun TikTok Humaira saat ini sudah dihapus olenya sendiri karena Disinyalir dia banyak mendapatkan banyak kritikan dan hujatan dari netizen.

Akibat ulahnya yang nekat membakar hutan demi konten, Humaira terpaksa berurusan dengan hukum.

Otoritas lingkungan di Pakistan akan menjeratnya dengan pasal pengrusakan hutan, karena saat proses syuting salah satu video, tim-nya dengan sengaja membakar pohon-pohon di taman nasional pinggiran Ibu Kota Islamabad.

Baca Juga: Squid Game Season 2 Tidak Akan Tayang Sebelum Akhir 2023

Halaman:

Editor: Mohammad Syahid Satria

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X