Makanan Khas Kota Bandung Masuk Deretan Kuliner Tradisional Terbaik di Asia Versi Tasteatlas Awards 2021

- Jumat, 27 Mei 2022 | 09:21 WIB
Seblak, salah satu makanan khas Kota Bandung yang masuk dalam daftar kuliner tradisional terbaik di Asia. (Pixabay/Nazhira Syadni Tarisya)
Seblak, salah satu makanan khas Kota Bandung yang masuk dalam daftar kuliner tradisional terbaik di Asia. (Pixabay/Nazhira Syadni Tarisya)

Portal Banyuwangi - Kabar baik datang dari dunia kuliner Kota Bandung, bahkan berdasar unggahan akun media sosial Pesona Indonesia kuliner Kota Bandung dinilai sebagai kuliner tradisional terbaik di Asia.

Tepat pada hari Rabu, 25 Mei 2022 yang lalu, akun media sosial Pesona Indonesia menggunggah kabar baik bahwa Kota Bandung masuk Kota dengan kuliner tradisional terbaik di Asia.

Kalau kata warganet, Bandung gak bisa diam, ya. Dan gak ada habis-habisnya bikin kabita dengan deretan kuliner yang bikin ngiler. Gak diraguin lagi, emang cocok Bandung jadi kota dengan kuliner tradisional terbaik di Asia, Besties!

Semoga dengan masuknya Bandung di daftar kota dengan kuliner tradisional terbaik di Asia tersebut, bisa meningkatkan jumlah wisatawan yang berkunjung.

Baca Juga: Berani Coba Kuliner Tak Biasa? Inilah Deretan Makanan Ekstrem dan Aneh Dari Berbagai Negara

Serta, membangkitkan ekonomi dan membuka peluang usaha maupun lapangan kerja.

Inilah deretan kota dengan makanan tradisional terbaik di Asia:

Bangkok (4,50), Hongkong (4,48), New Delhi (4,40), Seoul (4,40), Bandung (4,39), Beirut (4,30), Manila (4,29), Mumbai (4,25), Osaka (4,24), Makati (4,19).

Bandung memang surganya kuliner, yang auto bikin ngiler. Masyarakat Bandung pasti bangga nih, kampung halamannya masuk daftar kota dengan makanan tradisional terbaik se-Asia!

Halaman:

Editor: Taufik Hidayat Karepesina

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X