Pria Ini Mendadak Jadi Jutawan, Gara-gara di Foto Orang

- Rabu, 8 Juni 2022 | 07:00 WIB
Pria yang mendadak jadi jutawan
Pria yang mendadak jadi jutawan
Portal Banyuwangi - Di jaman sekarang, banyak orang yang ingin menjadi terkenal, bahkan mereka rela mempermalukan diri sendiri dengan melakukan bermacam - macam kontroversi agar bisa viral sehingga dikenal banyak orang. Namun berbeda dengan apa yang terjadi pada pria Pakistan ini. 
 
Arshad Khan pria kelahiran Islamabad tahun 1998 ini mendadak terkenal dan menjadi bintang di Pakistan. Bagaimana bisa Arshad Khan yang bekerja sebagai chaiwala atau penjual teh panas ini bisa mendadak menjadi bintang? Berikut ceritanya. 
 
Saat itu dia sedang berada di lapak sederhananya untuk jualan teh di pinggiran jalan Islamabad Pakistan. Dia melayani orang - orang seperti biasanya, menuangkan teh ke dalam gelas dan menyajikannya ke pelanggan. 
 
Di saat bersamaan ada seorang fotografer yang tiba - tiba memfotonya. Secara tidak sengaja, Arshad melihat fotografer tersebut namun kemudian mengabaikannya dan lanjut bekerja. Dia tidak tahu apa yang akan terjadi kedepannya. 
 
 
Fotografer tersebut hanyalah fotografer biasa yang bernama Javeria Ali. Javeria menyukai tatapan mata warna biru terang yang dimiliki Arshad. Kemudian Javeria mengupload foto tersebut di media sosial. 
 
"Aku sedang berjalan dan melihat pria ini sedang fokus pada pekerjaannya dan aku bisa melihat kesederhanaan dan aku tangkap saja momen itu. Dia sangat malu ketika dia tahu aku mengambil gambarnya," kata Javeria.
 
Wajah tampan Arshad ternyata menjadi viral dan menjadi perbincangan warganet di dunia maya. Tidak hanya warganet di Pakistan saja yang membicarakannya, tetapi warganet dari India dan Inggris juga. Arshad benar - benar menjadi kebanggan warga Pakistan saat itu. 
 
Karena viralnya foto Arshad, kedai teh Arshad langsung didatangi banyak sekali pelanggan, terutama pelanggan dari kaum hawa. Banyak kaum hawa yang datang ke kedai teh Arshad tidak hanya untuk membeli teh, namun untuk berfoto juga. 
 
 
Karena memiliki banyak penggemar, Arshad kemudian menjadi artis dadakan. Arshad mendapat banyak tawaran untuk menjadi model dan menjadi bintang tamu di acara tv. 
 
Tentu saja kesempatan ini tak disia-siakan begitu saja oleh Arshad. Arshad yang saat itu masih berusia 17 tahun menerima tawaran tersebut. Kemudian Arshad sering menghiasi layar kaca, dengan menjadi bintang tamu hingga model video klip.
 
Kecanggihan internet, tak disangka mampu mengubah nasib seseorang. Arshad yang dulu hidup sederhana sebagai penjual teh, kini dia menjadi artis dan sekaligus menjadi jutawan di Pakistan
 
Namun sangat disayangkan, keluarga Arshad sangat tidak mendukung jika Arshad menekuni dunia hiburan. Keluarga Arshad adalah imigran asal Afghanistan yang dulu pindah ke Pakistan karena perang Afghanistan melawan Amerika Serikat
 
 
Keluarga Arshad beragama Islam yang sangat konservatif. Suatu hari Arshad dikabarkan sedang dekat dengan seorang penyanyi di Pakistan. Hal tersebut membuat keluarga Arshad semakin tidak suka jika Arshad menjadi Artis dan akhirnya Arshad memutuskan untuk beristirahat di dunia hiburan. 
 
Dengan uang yang dikumpulkannya ketika menjadi artis, pria dengan tinggi badan 175 cm mengaku jika ingin membuka kafenya sendiri.***

Editor: Mohammad Syahid Satria

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X