Tertarik Jadi TKI di Dubai? Simak Sisi Lain Kota Terbesar di Uni Emirat Arab, Disini!

- Minggu, 26 Juni 2022 | 20:44 WIB
Sisi lain kota terbesar di Uni Emirat Arab, Dubai.
Sisi lain kota terbesar di Uni Emirat Arab, Dubai.

Portal Banyuwangi - Artikel ini menyajikan sisi lain Kota Dubai yang merupakan kota terbesar di Uni Emirat Arab, dimana kota tersebut memikat banyak orang untuk menjadi TKI.

Kita tahu bahwa kota Dubai terkenal dengan pariwisatanya yang indah terlebih di imbangi dengan banyaknya hotel mewah dan bagunan megah disana membuat daya tarik sendiri bagi para calon TKI untuk ke sana.

Alih-alih tergiur dengan kemewahan, tanpa mengetahui sisi lain dibaliknya, calon TKI harus tau kota Dubai dari balik kemegahan dan kemewahannya melalui artikel ini.

Dilansir Portal Banyuwangi dari kanal YouTube Detektif Aldo dengan judul video Tololnya Dubai dan Gelapnya Kehidupan Si Miskin di Dubai, Berikut sisi lain kota Dubai :

Baca Juga: Memperingati Hari Laut Sedunia 8 Juni, Ini 25 Link Twibbone untuk Merayakannya

Dubai merupakan nama kota di negara Uni Emirat Arab dan pada zaman dahulu, Dubai ini sangat bergantung pada hasil sumber daya laut seperti ikan dan mutiara. 

Pada tahun 1960 an, dilakukanlah eksplorasi sumber daya alam kemudian di temukanlah minyak bumi dan Dubai menjadi salah satu kota terkaya di dunia. 

Dari hasil kekayaan alam berupa minyak bumi tersebut, pemerintah Dubai ingin menjadikan Dubai sebagai kota modern dengan banyak gedung pencakar langit yang mewah. 

Gedung pertama dibangun pada tahun 1979 bernama Dubai World Trade Center, kemudian gedung-gedung lain mulai dibangun dan pembangunannya terkesan sangat buru-buru bahkan penataan bangunan kota juga terkesan amburadul. 

Halaman:

Editor: Taufik Hidayat Karepesina

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X