Profil dan Biodata Suzu Hirose, Selebriti Jepang yang Dirumorkan Akan Dinikahi Aktor Yamazaki Kento

- Senin, 19 September 2022 | 15:28 WIB
Profil dan Biodata Suzu Hirose (Instagram @suzu.hirose.official dan @kentooyamazaki)
Profil dan Biodata Suzu Hirose (Instagram @suzu.hirose.official dan @kentooyamazaki)

Portal Banyuwangi – Siapa yang tidak mengenal aktris asal Jepang, Suzu Hirose ini. Wanita kelahiran Tahun 19 Juni 1998 (24) ini adalah seorang aktris drama dan film Jepang.

Adik dari Alice Hirose ini telah membintangi lebih dari 19 Judul film dan 20 drama.

Mempunyai paras wajah yang cantik sehingga tak butuh waktu lama bagi Suzu Hirose untuk menggaet para penggemar baik dari Jepang maupun mancanegara.

Perempuan 24 Tahun ini memiliki hobi bermain basket dan juga bermain intstrumen musik. Dibawah naungan Management, Suzu Hirose juga banyak mendapatkan banyak penghargaan dari Industri Perfilman Jepang.

Baca Juga: Berperilaku Tak Sopan Pada Seniornya, Lee Jin Hyuk Panen Kritikan Pedas!

Suzu Hirose mengawali karirnya pada tahun 2013 hingga saat ini. Selain sebagai pemain film dan drama, Suzu juga aktif dalam dunia permodelan.

Nama Suzu Hirose akhir-akhir menjadi perbincangan hangat di kalangan fansnya, karena dirumorkan dekat dengan aktor Jepang, Kento Yamazaki.

Kento Yamazaki sering bersama dengan Suzu Hirose di beberapa kesempatan tertutup
Kento Yamazaki sering bersama dengan Suzu Hirose di beberapa kesempatan tertutup (Koran Shunkan Bunshun)

Aktor keturunan Jerman-Jepang tersebut sering bersama dengan Suzu Hirose di beberapa kesempatan tertutup.

Dilansir dari beberapa sumber, Suzu Hirose dan Kento Yamazaki sendiri sudah sering beradu akting baik di Film maupun Drama. Salah satu Judul Film yang terkenal dari mereka berdua adalah ‘Your Lie In April’ pada Tahun 2016 silam.

Baca Juga: Bikin Heboh! Lee Min Ho dan Song Hye Tampil Serasi Memukau Satu Frame, Fans: King and Queen of Drama Bersatu!

Seperti dikutip dari salah satu Media Jepang, Shunkan Bunshun, Bahwa Suzu Hirose dan Kento Yamazaki menjadi perbincangan hangat Ketika rumor kedekatan keduanya terlihat dari seringnya menginap di rumah masing-masing.

Pertemuan keduanya pada tahun 2016 silam ternyata masih berlanjut hingga saat ini. Hingga mengira bahwa mereka berdua telah menikah.

Dan masih dari Shunkan Bunshun dan dari berbagai sumber, bahwa mereka berdua dikabarkan akan menikah pada Maret Tahun 2023 mendatang.

Halaman:

Editor: Mohammad Syahid Satria

Sumber: Shunkan Bunshun

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X