Ramalan Jodoh: Langgeng dan Bahagia, Jenis Weton yang Cocok untuk Weton Sabtu Pahing Berdasarkan Primbon Jawa

- Kamis, 30 Juni 2022 | 20:55 WIB
Ramalan jodoh berdasarkan weton dan Primbon Jawa. (istimewa.)
Ramalan jodoh berdasarkan weton dan Primbon Jawa. (istimewa.)

Portal Banyuwangi - Ramalan jodoh weton Sabtu Pahing, dipastikan akan langgeng dan bahagia, berikut jenis weton yang cocok untuk weton sabtu pahing berdasarkan primbon Jawa.

Masyarakat Indonesia terkhususnya masyarakat Jawa, diketahui masih teguh memegang erat budaya leluhurnya yang berkaitan dengan primbon Jawa, dan juga hitungan weton.

Salah satunya budaya leluhur yang masih kental adalah ramalan jodoh berdasarkan hitungan weton. Tentunya,ramalan jodoh ini ditentukan dari weton seseorang berdasarkan primbon Jawa.

Unsur weton atau neptu seseorang masih kuat dikait-kaitkan dengan ramalan jodoh seseorang berdasarkan primbon Jawa, seperti halnya weton Sabtu Pahing.

Baca Juga: Sedikit Rumit dan Mudah Curiga, Kalian Harus Kenal Watak dan Karakter Weton Sabtu Pon Menurut Primbon Jawa

Sebelumnya, weton dan neptu seseorang dihitung dari hari lahir dan juga pasaran (neptu) seseorang berdasarkan kalender Jawa.

Dari jumlah neptu dan weton tersebut, seseorang dapat diramalkan jodoh, rejeki, dan juga nasibnya nanti dalam ramalan primbon Jawa.

Diketahui sebelumnya, seseorang yang memiliki weton Sabtu Pahing memiliki jumlah neptu 18. Hal ini berdasarkan hitungan hari Sabtu (9) dan pasarannya Pahing (9).

Lantas, bagaimana dengan ramalan jodoh menurut primbon Jawa untuk seseorang yang memiliki weton Sabtu Pahing?

Halaman:

Editor: Taufik Hidayat Karepesina

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X