Jangan Telat Nonton! Rekomendasi Drama Korea yang Akan Tayang Pada Juli 2022, Banyak Genre Menarik

- Minggu, 3 Juli 2022 | 09:30 WIB
Jangan Telat Nonton! Rekomendasi Drama Korea yang Akan Tayang Pada Juli 2022, Banyak Genre Menarik
Jangan Telat Nonton! Rekomendasi Drama Korea yang Akan Tayang Pada Juli 2022, Banyak Genre Menarik

Portal Banyuwangi - Artikel ini berisi rekomendasi drama Korea atau Drakor yang bergenre romantis hingga thriller akan Tayang Pada Juli 2022.

Drakor atau drama Korea memang tak ada habisnya untuk memproduksi drama yang menarik minat penonton. tentunya kalian perlu untuk rekomendasi drama Korea yang menarik.

Pasalnya setiap bulan pasti drama Korea menampilkan rilis drama terbaru yang menarik dengan berbagai genre. itulah salah satu alasan kalian perlu rekomendasi drama Korea yang menarik.

Banyak genre Drakor yang dijadikan rekomendasi drama Korea, mulai dari genre Romantis, Thriller, Fantasy, Mystery dan lainnya, terlebih didapuk oleh bintang-bintang ternama Korea.

Baca Juga: Link Streaming Nonton Serial Drakor Why Her ? Episode 4 Dibintangi Seo Hyun Jin dan Hwang In Youp

Dilansir Portal Banyuwangi dari beberapa sumber, Berikut rekomendasi drama Korea atau Drakor yang bisa kalian tonton di bulan Juli 2022.


Bad Girlfriend

Drama Bad Girlfriend akan tayang perdana pada 5 Juli 2022 melalui original streaming Naver TV Cast dan bisa di tonton juga melalui streaming vLive dan Viki.

Bad Girlfriend akan dibintangi oleh aktris cantik Byeon Seo Yoon dan aktor tampan Park Young Woon dan Yang Hyuk.

Bad Girlfriend menceritakan kisah seorang perempuan perencana periklanan yang setia pada keinginannya untuk berkencan dengan seseorang.

Baca Juga: Ji Sung Akan Bintangi Drakor Adamas, Yuk Intip Profil dan Biodata Lengkapnya


Dialah wanita cantik bernama Yang Ji Soo yang diperankan Byeon Seo Yoon dia menikmati suka, bangga dengan kemampuannya bekerja di perusahaan periklanannya.

Yang Ji Soo berhasil memenuhi impiannya dengan berkencan dengan Yoon Tae Oh yang merupakan atasannya di tempat kerja.

Moon Ji Ho, seorang pemuda ceria, yang di luar sana berusaha memenuhi kebutuhan dan bekerja di perusahaan yang sama dengan Yang Ji Soo.

To X Who Doesn't Love Me

Drama Korea terbaru berjudul To X Who Doesn't Love Me yang akan tayang melalui TVING dengan dibintangi artis Doyoung NCT dan Han Ji Hyo.

Baca Juga: Link Nonton Itaewon Class Episode Lengkap: Drakor yang Di-remake di Jepang Jadi Roppongi Class


To X Who Doesn't Love Me yang akan mengajak kalian berfantasi melalui ceritanya. Kabarnya drama To X Who Doesn't Love Me akan tayang pada 14 Juli 2022 melalui streaming original TVING.

To X Who Doesn't Love Me bercerita seorang bernama Seo Hee Soo yang diperankan (Han Ji Hyo) merupakan seorang mahasiswa yang mempunyai cita-cita, jika suatu saat dia ingin menjadi seorang penulis lirik lagu.  

Seo Hee Soo merupakan gadis yang cantik namun tidak pernah punya pacar dalam hidupnya dan harga dirinya hampir nol.Secara kebetulan Seo Hee Soo menemukan buku catatan lirik misterius yang membuat cinta menjadi kenyataan bagi penulisnya.  

Seo Hee Soo mempunyai sahabat bernama Jung Shi Ho yang diperankan (Do Young) adalah satu-satunya sahabat yang tahu tentang buku catatan lirik Seo Hee Soo. Seo Hee Soo dalam drama To X Who Doesn't Love Me akan terlibat dengan pria yang berbeda.  

Baca Juga: Usung Tema Mata-mata, Drama China Terbaru Thin Ice Dibintangi Aktris Cantik Chen Yu Qi

Remarriage and Desires

Drama Korea Remarriage and Desires kisah perjodohan kelas atas. Mengusung genre drama Remarriage and Desires merupakan garapan sutradara Kim Jung Min dan Lee Geun Young sebagai penulis skenarionya.

Remarriage and Desires akan dibintangi Kim Hee Sun, Lee Hyun Wook, Jung Eugene, Park Hoon, Cha Ji Yeon dan Kim Yun Seo sebagai pemeran utamanya.

Drama Remarriage and Desires akan tayang perdana pada 15 Juli 2022 melalui streaming Netflix. Kalian bisa menonton drama Remarriage and Desires setiap hari Jumat dengan total sebanyak 8 episode.

Remarriage and Desire bercerita tentang perusahaan perjodohan bernama Rex adanya perusahaan tersebut untuk melayani perjodohan individu kelas atas yang paling kaya.

Halaman:

Editor: Taufik Hidayat Karepesina

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X