5 Rekomendasi Destinasi Wisata Snorkeling Di Banyuwangi, Wajib Kamu Coba!

- Senin, 1 Agustus 2022 | 07:00 WIB
Destinasi wisata snorkeling di Banyuwangi ( Floresa.co)
Destinasi wisata snorkeling di Banyuwangi ( Floresa.co)

Portal Banyuwangi - Semakin berkembangnya destinasi wisata di Banyuwangi maka akan semakin banyak pula pilihan aktivitas yang dapat dilakukan.

Selain menawarkan panorama alam destinasi wisata alam dan buatan, Banyuwangi juga menawarkan aktivitas lainnya dalam rangka untuk menghabiskan waktu liburan bersama keluarga.

Salah satunya destinasi wisata dengan aktivitas snorkeling di dalamnya. Didukung kekayaan alam pantai dan laut, Banyuwangi menawarkan destinasi wisata snorkeling di beberapa lokasi.

Dilansir dari pariwisatabayuwangi.com, bagi para penyuka aktivitas air, lima rekomendasi destinasi wisata snorkeling di Banyuwangi ini patut untuk dikunjungi.

Baca Juga: Pesona Flora Fauna Di Taman Nasional Gunung Merapi, Tak Kalah Dari Alas Purwo Banyuwangi

1. Destinasi wisata snorkeling Pulau Tabuhan

Destinasi wisata snorkeling di Banyuwangi yang pertama ada destinasi wisata Pulau Tabuhan. Berada di wilayah Banyuwangi Utara, destinasi wisata yang satu ini berupa sebuah pulau kecil tak berpenghuni.

Pulau Tabuhan sendiri merupakan wilayah konservasi bawah laut yang tengah digalakkan oleh Pemerintah Daerah setempat guna menjaga kelestarian terumbu karang dan ikan-ikan kecil di dalamnya.

Selain wisata snorkeling, para pengunjung juga dapat menikmati aktivitas camping disini, dengan hamparan pasir dan langit berbintang di malam hari.

Halaman:

Editor: Mohammad Syahid Satria

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X