Sempat Ingin Kabur! Inilah Penyebab Kecelakaan Beruntun di Bantul dengan 10 Motor, Begini Kondisi Korban 

- Kamis, 22 September 2022 | 19:43 WIB
Kecelakaan beruntun di Bantul, Yogyakarta. (bacajogja.id)
Kecelakaan beruntun di Bantul, Yogyakarta. (bacajogja.id)

 

Portal Banyuwangi - Peristiwa kecelakaan beruntun terjadi di Bantul, Yogyakarta pada tanggal 20 September 2022 sekitar pukul 16.15 WIB.

Dilansir dari bacajogja.id, kejadian kecelakaan beruntun di Bantul itu terjadi antara suatu mobil yang menabrak 10 motor dan sepeda kayuh. 

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan beruntun di Bantul tersebut. Namun, ada sekitar 13 korban yang mengalami luka-luka, baik ringan maupun berat.

Tragedi kecelakaan beruntun di Bantul itu tepatnya terjadi di Padukuhan Mrisi Lor, Kelurahan Tirtonirmolo, Kecamatan Kasihan, Kabupaten Bantul, Yogyakarta.

Baca Juga: Kecelakaan Beruntun di Tol Pejagan-Pemalang Diduga karena Asap Pembakaran Lahan, Begini Kronologinya!

Beberapa saat setelah kejadian kecelakaan itu, polisi pun segera menutup jalan untuk sementara waktu demi kepentingan olah TKP (Tempat Kejadian Perkara).

Menurut Mantan Kasi Humas Polres Kulonprogo, kecelakaan tersebut diduga terjadi akibat rem mobil yang blong sehingga tidak bisa dikendalikan dan menabrak kendaraan lainnya.

Namun demikian, pihak kepolisian akan melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengetahui penyebab utama dan mengumpulkan bukti.

Halaman:

Editor: Nawang Sawitri

Sumber: bacajogja.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X