Dulu Dicibir Jadi Pelakor, Kini Mulan Jameela Dipuji karena Wakili Suara Hati Emak-Emak, Ada Apa?

- Minggu, 25 September 2022 | 12:38 WIB
Dulu dicibir pelakor, namun kini Mulan Jameela dipuji karena kritik program kompor listrik induksi. (assets.pikiran-rakyat.com)
Dulu dicibir pelakor, namun kini Mulan Jameela dipuji karena kritik program kompor listrik induksi. (assets.pikiran-rakyat.com)

 

Portal Banyuwangi - Dahulu, ramai cibiran pelakor kepada Mulan Jameela karena dianggap ‘merebut’ suami dari musisi Maia Estianty, yaitu Ahmad Dani.

Tuduhan pelakor pun masih ditujukan kepada Mulan Jameela, meski sekarang ia telah menjadi anggota DPR RI Komisi VII dari fraksi Gerindra.

Namun demikian, kini cibiran pelakor terhadap Mulan Jameela pun perlahan pudar seiring dengan kritik tegas yang ia lontarkan terhadap rencana pemerintah yang akan melakukan konversi dari kompor gas 3 kg ke kompor listrik.

Kritikan terhadap program pemerintah tersebut disampaikan Mulan saat 21 September 2022 dalam rapat kerja antara Komisi VII DPR RI dengan Direktorat Jenderal Industri Logam, Mesin, Alat Transportasi dan Elektronika (ILMATE).  

Baca Juga: Kritik Program Kompor Listrik PLN, Mulan Jameela: Menambah Masalah Baru untuk Rakyat!

Masyarakat, terutama emak-emak seketika lupa dengan imej pelakor pada diri Mulan Jameela tersebut.

Dilansir dari Instagram parentalk.id, Mulan menyampaikan bahwa program penggunaan kompor listrik ini bukanya menyelesaikan masalah, tapi malah menambah masalah baru bagi masyarakat.

Ia melontarkan kritikan tersebut dalam kapasitasnya yang juga sebagai emak-emak. Ia mengakui bahwa ia sudah memiliki kompor listrik di rumahnya.

Halaman:

Editor: Nawang Sawitri

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X