Nikita Mirzani Sindir Najwa Shihab Tak Mau Dengar Masukan Orang Lain, Susi Pudjiastuti: I Stand for Najwa!

- Rabu, 28 September 2022 | 14:13 WIB
Nikita Mirzani sindir Najwa Shihab lagi. (jatimnetwork.com)
Nikita Mirzani sindir Najwa Shihab lagi. (jatimnetwork.com)

" data-credit="" data-watermark="1" />

Portal Banyuwangi – Belakangan ini Nikita Mirzani sering sindir Najwa Shihab. Tudingan tersebut hingga menyita perhatian mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Indonesia.

Dikutip dari Portal Banyuwangi, pada awalnya Nikita Mirzani tanggapi kritik Najwa Shihab terhadap pihak kepolisian. Dalam video yang tersebar sebelumnya, Najwa kritisi keras gaya hidup polisi maupun keluarga polisi yang hedon dan bermewahan.

Tidak berhenti di situ. Sindiran Nikita Mirzani kepada Najwa Shihab hingga kini masih belum usai.

Ternyata, tidak hanya sindiran dari Nikita Mirzani, melainkan juga ada orang lain yang bahkan melakukan tudingan baru terhadap Najwa Shihab.

Baca Juga: Wah! Usai Tanggapi Kritik Najwa Shihab Terhadap Pihak Kepolisian, Nikita Mirzani Tuai Pembelaan Dari Netizen

Tudingan baru diterima Najwa atau akrab disapa Nana. Salah satunya dari seorang pegiat sosial dan penulis buku A Man Called Ahok.

Tudingan baru tersebut dilontarkan oleh Rudi Valinka. Dia memberikan tudingan kepada perempuan yang tegas dan pemberani tersebut melalui media sosial Twitternya.

Rudi Valinka dengan akun Twitter-nya bernama @kurawa menulis tweet yang mengatakan bahwa Nana memiliki kelemahan. Orangnya tidak mau mendengar nasehat orang lain.

Sudah tidak ada narasumber penting yang kini mau berkunjung ke programnya. Narasumber penting kini malah lebih memilih ke program acara Deddy Corbuzier.

Halaman:

Editor: Nawang Sawitri

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X