Bungkam Disindir Nikita Mirzani, Najwa Shihab Buktikan Jadi Pemenang Public Figure Inspiratif Terpopuler

- Rabu, 28 September 2022 | 19:00 WIB
Najwa Shihab raih penghargaan sebagai Public Figure Inspiratif Terpopuler. (Tangkapan layar YouTube.com/Indonesian Television Awards)
Najwa Shihab raih penghargaan sebagai Public Figure Inspiratif Terpopuler. (Tangkapan layar YouTube.com/Indonesian Television Awards)

Portal Banyuwangi – Ketika sindiran Nikita Mirzani masih menyerang Najwa Shihab, namun putri ulama kondang Indonesia tersebut justru pilih bungkam.

Nikita Mirzani yang berkomentar cukup pedas tidak ditanggapi sama sekali oleh Najwa Shihab

Dikutip dari Portal Banyuwangi, pada awalnya Nikita Mirzani tanggapi kritikan keras Najwa Shihab terhadap gaya hidup polisi maupun keluarga polisi yang hedon dan bermewahan.

Sindiran tidak digubris Nikita Mirzani tidak digubris oleh Najwa Shihab sehingga membuat Niki pun semakin memanas. 

Baca Juga: Nikita Mirzani Sindir Najwa Shihab Tak Mau Dengar Masukan Orang Lain, Susi Pudjiastuti: I Stand for Najwa!

Memilih bungkam ketika diintimidasi, perempuan yang akrab disapa mbak Nana justru membuktikan dirinya dengan prestasi yang baru ia raih.

Dilansir dari channel YouTube Indonesian Television Awards, ia baru saja menerima penghargaan sebagai pemenang Public Figure Inspiratif Terpopuler.

Dalam momen kemenangan tersebut, ia menyampaikan rasa syukur atas penghargaan yang diperolehnya. Selain itu, ia juga menanggapi atas segala kejadian yang telah ia hadapi.

Alhamdulillahi robbil alamin. Terima kasih banyak atas penghargaan ini. Teman-teman, hari-hari ini di tengah tsunami informasi dan virus dusta yang meracuni udara, saya percaya salah satu tugas jurnalisme adalah menggaungkan suara publik. Sesederhana itu sebetulnya yang saya lakukan dan dilakukan oleh begitu banyak jurnalis lain. Menyuarakan apa yang kami anggap penting,” tutur Nana.

Halaman:

Editor: Nawang Sawitri

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X