Sindiran Nikita Mirzani Tak Direspon Najwa Shihab, Nyai: Sekali Direspon, Beberkan Dia Pernah ‘Check In’!

- Rabu, 28 September 2022 | 20:16 WIB
Nikita Mirzani akan beberkan aib Najwa Shihab jika dia respon sekali saja. ( Instagram/tante.rempong.official)
Nikita Mirzani akan beberkan aib Najwa Shihab jika dia respon sekali saja. ( Instagram/tante.rempong.official)

Portal Banyuwangi – Nikita Mirzani beberkan akan ungkap aib jika Najwa Shihab berani respon dia sekali saja. Dia menuding akan bongkar rahasia jurnalis itu soal check in.

Dikutip dari Portal Banyuwangi, sebelumnya video terkait Nikita Mirzani yang mengkritik Najwa Shihab soal gaya hidup polisi.

Nikita Mirzani merasa tidak suka bila Najwa Shihab kritisi keras gaya hidup polisi maupun keluarga polisi yang sangat hedon.

“Bukan cuma polisinya, keluarganya juga. Ada istri kapolres yang gak malu tuh pamer foto di Instagram lagi naik sepeda harganya 300 juta,” Ucap Najwa Shihab pada Chanel YouTube-nya yang membahas tentang “Ngobrolin Kebocoran Data, Gaya Hedon Polisi, Pro Kontra BBM Naik  Musyawarah” diupload tanggal 14 September 2022.

Baca Juga: Bungkam Disindir Nikita Mirzani, Najwa Shihab Buktikan Jadi Pemenang Public Figure Inspiratif Terpopuler

Nikita Mirzani tak hentinya sindir Najwa Shihab secara bertubi-tubi usai jurnalis itu kritisi gaya hidup polisi, meski sindiran tersebut tak direspon olehnya.

Dilansir dari postingan Instagram @tante.rempong.official tanggal 27 September 2022, nampaknya, Niki mulai kesal membahas wanita yang akrab disapa Nana terus. Meski begitu, oa menyebut jika Nana sedang panik karena selalu diserang olehnya.

"Percuma gak ada yang panik, yang panik itu justru Najwa coba tanya dia deh, kenapa dia komennya sampe dibatasi?," ujar wanita yang dijuluki Nyai itu.

"Kenapa Najwa gak bales sama sekali komentar saya yang tentang dia, ini saya terakhir ngomong tentang Najwa saya juga udah enek banget sama dia. Males juga kalo dibahas terus keenakan," sambung Nyai.

Halaman:

Editor: Nawang Sawitri

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X