Muhammad Leslar Al-Fatih Billar, Ini Dia Makna Nama Anak Pertama Pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar

- Sabtu, 8 Januari 2022 | 23:48 WIB
Muhammad Leslar Al-Fatih Billar, Ini Dia Makna Nama Anak Pertama Pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar (www.instagram.com/lestykejora)
Muhammad Leslar Al-Fatih Billar, Ini Dia Makna Nama Anak Pertama Pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar (www.instagram.com/lestykejora)

Portal Banyuwangi - Program acara “Welcome Baby L” yang telah tayang di Indosiar pada sabtu, 8 Januari 2022 memperlihatkan secara perdana wajah dari Baby L anak pertama dari pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Hal ini menjadi momen yang sangat ditunggu oleh penggemarnya khususnya Leslar pendukung setia pasangan ini dari awal bertemu pada acara TV yang diadakan Tukul Arwana sampai dengan pasangan tersebut menikah, hingga akhirnya sekarang ini melahirkan buah hati tercintanya.

Melalui Indosiar, Lesti Kejora dan Rizky Billar akan memperlihatkan wajah serta nama dan makna dari nama anak pertamanya.

Anak pertama dari pasangan Lesty dan Rizky Billar yang berjenis kelamin laki-laki, bernama lengkap “Muhammad Leslar Al-Fatih Billar”.

Baca Juga: Rindu Pada Kim Mi Soo, Jisoo Blackpink Menunjukan Foto Kedekatan Mereka Dibelakang Layar Snowdrop

Sebagaimana dikutip oleh Portal Banyuwangi, melalui video channel Youtube Indosiar dalam program acara “Welcome Baby L” yang diunggah pada 8 januari 2022, dalam video tersebut pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar menjelaskan makna dari nama Baby L yang telah dipilih olehnya.

Menurut Rizky Billar nama “Muhammad Leslar Al-Fatih Billar” adalah sebuah doa, “ya sebenarnya nama itu adalah doa” ungkapnya ketika ditanya oleh Irfan Hakim terkait dengan pemberian nama yang diberikan kepada Baby L.

Baby L sendiri merupakan panggilan akrab anak pertama Lesti Kejora dan Rizky Billar ketika bayi tersebut masih dalam kandungan dan pasca melahirkan sebelum terungkap nama aslinya.

Baca Juga: Medina Zein Jadi Tersangka Kasus Dugaan Pencemaran Nama Baik, Intip Bisnis dan Sumber Kekayaannya

Halaman:

Editor: Mohammad Syahid Satria

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X