Penyanyi Dangdut Berinisial VU Ditangkap Polisi Atas Kepemilikan Kasus Narkoba Jenis Sabu

- Selasa, 11 Januari 2022 | 09:52 WIB
Penyanyi dangdut inisial VU atau Velline Chu. (Instagram/@velline_ratubegal)
Penyanyi dangdut inisial VU atau Velline Chu. (Instagram/@velline_ratubegal)

Portal Banyuwangi - Tak hanya Naufal Samudra, di awal tahun 2022 penyanyi dangdut yang berinisial VU juga ikut terseret dalam kasus Narkoba. Diketahui juga bahwa penyanyi dangdut yang berinisial VU berasal dari Cirebon, Jawa Barat.

Setelah dilakukannya penangkapan terkait dengan kasus Narkoba, diketahui bahwa penyanyi dangdut yang berinisial VU ini adalah Velline Chu.

Saat penangkapan, dirinya ditangkap bersama suaminya dan kini keduanya telah ditetapkan sebagai tersangka. Hal ini berbeda dengan kasus sebelumnya, dikarenakan Naufal Samudra pada kasus Narkoba yang menjeratnya di tahun 2022 ini dirinya hanya ditetapkan sebagai saksi saja serta akan menjalani rehabilitasi.

Sebagaimana dikutip oleh Portal Banyuwangi dari Berita DIY dengan artikel yang berjudul "Artis Inisial VU, Penyanyi Dangdut yang Ditangkap Polisi, Ini Deretan Seleb yang Kena Kasus Narkoba pada 2022", dimana proses penangkapan yang dialami oleh penyanyi dangdut dengan inisial VU ini dilakukan pada senin, 10 Januari 2022 oleh pihak kepolisian Polres Metro Jakarta Selatan.

Baca Juga: Penyanyi Dangdut VU Velline Chu Ditangkap atas Kepemilikan Sabu, Ini Profil dan Kronologis Lengkapnya

Baca Juga: Gibran dan Kaesang Dilaporkan Dosen UNJ ke KPK Terkait Dugaan Pencucian Uang

Untuk saat ini, kasus yang menjerat penyanyi dangdut yang berinisial VU ini masih dalam proses penyelidikan di Polres Metro Jakarta Selatan, dimana nantinya akan dimintai keterangan atas kepemilikan barang bukti yang telah ditemukan.

Pihak kepolisian juga berhasil mengamankan barang bukti yang berasal langsung dari penyanyi dangdut yang berinisial VU ini, barang bukti tersebut berupa narkoba jenis sabu-sabu.

Baca Juga: Aktor Naufal Samudra Ditangkap dan Akan Jalani Rehabilitasi Penyalahgunaan Narkoba

Halaman:

Editor: Mohammad Syahid Satria

Sumber: Berita DIY

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X