Ardhito Pramono Ditangkap Polisi Terkait Kasus Narkoba Jenis Ganja Dikediaman Rumahnya

- Rabu, 12 Januari 2022 | 18:18 WIB
Ardhito Pramono Ditangkap Polisi Terkait Kasus Narkoba Jenis Ganja Dikediaman Rumahnya
Ardhito Pramono Ditangkap Polisi Terkait Kasus Narkoba Jenis Ganja Dikediaman Rumahnya

Portal Banyuwangi - Kabar terbaru datang dari aktor sekaligus musisi Indonesia yang kembali terseret dengan kasus penyalahgunaan Narkoba bernama Ardhito Pramono.

Kasus penyalahgunaan Narkoba khususnya pada kalangan publik figur seperti kasus Ardhito Pramono saat ini, tak ada habis-habisnya apalagi di awal tahun 2022, banyak sekali publik figur yang terseret kasus Narkoba.

Jika sebelumnya ramai perbicangan publik figur yang terkena kasus penyalahgunaan Narkoba mulai dari Naufal Samudra, Penyanyi dangdut Velline Chu, Nia Ramadhani dan suaminya Ardiansyah Bakrie, kini kasus yang sama yaitu penyalahgunaan Narkoba menimpa Ardhito Pramono.

Ardhito Pramono yang merupakan aktor yang sekaligus musisi ditangkap oleh Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat dengan kasus penyalahgunaan Narkoba Jenis Ganja.

Baca Juga: Nilai dan Manfaat Ganja Dalam Dunia Medis

Baca Juga: Ardhito Pramono Ditangkap Atas Kepemilikan Narkoba, Polisi Masih Lakukan Pemeriksaan Barang Bukti

Sebagaimana dikutip oleh Portal Banyuwangi pada Pikiran Rakyat, dengan judul artikel "Aktor dan Musisi yang Ditangkap Polisi Ardhito Pramono, Terkait Narkoba Jenis Ganja", bahwa Ardhito Pramono ditangkap oleh pihak kepolisian pada kediamannya yang ada pada kawasan Jakarta Timur.

Namun terkait dengan proses penangkapan pihak kepolisian masih belum bisa merinci terkait bagaimana detail penangkapan yang dilakukan terhadap Ardhito Pramono.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan, mengkonfirmasikan kebenaran jika inisial AP yang merupakan aktor sekaligus musisi yang ditangkap atas kasus penyalahgunaan Narkoba ini adalah Ardhito Pramono.

Halaman:

Editor: Mohammad Syahid Satria

Sumber: Pikiran Rakyat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X