Mahasiswi UIN KH Achmad Siddiq Jember Menjadi Korban Pelecehan Seksual

- Jumat, 14 Januari 2022 | 16:52 WIB
Mahasiswi UIN KH Achmad Siddiq Jember Menjadi Korban Pelecehan Seksual Oleh Pemilik Kos
Mahasiswi UIN KH Achmad Siddiq Jember Menjadi Korban Pelecehan Seksual Oleh Pemilik Kos

Portal Banyuwangi – Seolah tidak ada habisnya, kasus pelecehan dan kekerasan seksual di lingkungan kampus terjadi kembali.

Kali ini menimpa NA (inisial) seorang mahasiswi di UIN KH Achmad Siddiq Jember (UIN KHAS). NA menjadi korban pelecehan oleh IM (22) yang juga merupakan mahasiswa di UIN KHAS Jember.

Melalui website upmmillenium.com, Unit Pers Mahasiswa (UPM) Millenium merilis berita pada Minggu (09/01/2022) mengenai kasus pelecehan seksual yang menimpa korban.

Selama berkuliah di Jember, korban menyewa salah satu kamar indekos milik pelaku. Pelaku telah dua kali melecehkan korban. Kejadian pertama terjadi pada Senin (03/01/2022) di lorong lantai pertama indekos milik pelaku.

Baca Juga: Aparat Kepolisian Lakukan Penyerangan dan Pemukulan Terhadap Warga Pakel Banyuwangi

Seperti yang disampaikan oleh reporter UPM Millenium kepada Portal Banyuwangi, peristiwa tersebut terjadi saat korban berjalan di lorong lantai pertama kemudian ia dihentikan oleh pelaku. Tiba-tiba sesaat setelahnya pelaku mengelus dahi hingga rambut korban.

Sedangkan yang kedua kalinya terjadi pada Sabtu siang (08/01/2022) juga di lorong yang sama. Untuk yang kedua kalinya, korban pelaku menahan tubuh korban dan menciumnya.

Korban sempat melawan tindakan pelaku, dengan memukulkan helm yang saat itu ia pegang. Kemudian korban juga mendorong pelaku hingga korban bisa lepas dari pelaku dan berlari menuju gerbang.

Baca Juga: Diskon Voucher Gojek, Pakai GoPay Dapatkan Promo Bebas Belanja Cashback 40 Persen, Berlaku Hingga 31 Januari

Halaman:

Editor: Mohammad Syahid Satria

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Live Streaming MU vs Westham United Premier League

Sabtu, 22 Januari 2022 | 21:41 WIB
X