Fico Fachriza Jadi Tersangka Kasus Penyalahgunaan Narkoba, Ini Kronologi Penangkapnya

- Sabtu, 15 Januari 2022 | 12:25 WIB
Fico Fachriza ditangkap atas kasus penyalahgunaan narkoba jenis tembakau sintesis (Instagram @yudhakhel)
Fico Fachriza ditangkap atas kasus penyalahgunaan narkoba jenis tembakau sintesis (Instagram @yudhakhel)

Portal Banyuwangi - Seakan tak ada henti-hentinya, kasus penyalahgunaan Narkoba selalu menerjang seluruh masyarakat Indonesia. Meskipun tak semuanya diketahui oleh banyak orang, namun jika berbicara mengenai publik figur sosoknya akan terus menjadi sorotan publik.

Kali ini publik pun kembali menyorot salah satu publik figur yang ikut terjerat kasus penyalahgunaan Narkoba di awal tahun 2022, dimana hal tersebut datang dari komedian Fico Fachriza yang ditangkap oleh pihak kepolisian atas kasus penyalahgunaan Narkoba yang dilakukannya.

Kepolisian Polda Metro Jaya kembali menangkap salah publik figur di Indonesia yaitu komedian Fico Fachriza atas dugaan kasus penyalahgunaan Narkoba Jenis Sintesis atau Tembakau Gorila.

Penangkapan yang dilakukan oleh pihak kepolisian terhadap komedian Fico Fachriza dilakukan pada hari Kamis, 13 Januari sekitar 18.15 WIB dikediaman rumahnya, Pancoran Mas yang berada di kawasan Depok, Jawa Barat.

Baca Juga: Kronologi Penangkapan Ardhito Pramono dan Penetapan Tersangka

Awal mula penangkapannya berasal dari adanya laporan mengenai dugaan penyalahgunaan Narkoba.

Sesuai dengan penuturan Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Endra Zulpan bahwa penangkapan dilakukan atas laporan yang diterima.

Pengungkapan ini berawal dari laporan yang kita terima terkait dugaan penggunaan Narkotika yang bersangkutan,ungkapnya kepada sejumlah awak media pada Jumat, (14 Januari 2022).

Baca Juga: Ardhito Pramono Ditangkap Polisi Terkait Kasus Narkoba Jenis Ganja Dikediaman Rumahnya

Halaman:

Editor: Mohammad Syahid Satria

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X