Komika Fico Fachriza Ditetapkan Sebagai Tersangka Kasus Penyalahgunaan Narkoba Jenis Tembakau Sintesis

- Sabtu, 15 Januari 2022 | 12:53 WIB
Komedian Fizo Fachriza ditangkap atas kasus dugaan penyalah gunaan narkoba (foto@pmjnes)
Komedian Fizo Fachriza ditangkap atas kasus dugaan penyalah gunaan narkoba (foto@pmjnes)

Portal Banyuwangi - Jika kemarin ramai diperbincangkan kasus penyalahgunaan Narkoba pada salah satu publik figure Ardhito Pramono yang berprofesi sebagai musisi dan pemain film, namun tak berselang lama dari kejadian tersebut, kabar penyalahgunaan Narkoba kembali menjerat komika Fico Fachriza.

Fico Fachriza merupakan salah satu komedian yang berasal dari jebolan Stand Up Comedy Indonesia (Suci Indonesia).

Karirnya dimulai sejak awal tahun 2013, namun tak hanya sebagai komedian, dirinya juga memainkan beberapa film yang ada di Indonesia, salah satunya menjadi salah satu pemain film Manusia Setengah Salmon.

Di awal 2022 ini, komedian Fico Fachriza kembali menambah daftar nama publik figure yang terjerat kasus Narkoba di awal tahun ini. Dirinya ditangkap oleh pihak kepolisian Polda Metro Jaya atas dugaan kasus penyalahgunaan Narkoba Jenis Sintesis atau Tembakau Gorila.

Baca Juga: Fico Fachriza Jadi Tersangka Kasus Penyalahgunaan Narkoba, Ini Kronologi Penangkapnya

Penangkapan Fico Fachriza dilakukan pada hari Kamis, 13 Januari sekitar 18.15 WIB dikediaman rumahnya yang berada di kawasan Depok, Jawa Barat.

Tak hanya itu, pada saat penangkapan pihak kepolisian berhasil menemukan barang bukti berupa tembakau jenis sintesis seberat 1,45 gram. Atas tindakannya tersebut, pihak kepolisian menetapkan komedian Fico Fachriza sebgai tersangka atas kasus penyalahgunaan Narkoba jenis Tembakau Sistesis.

“Terkait dengan kejahatan ini tentunya penyidik sudah menetapkan yang bersangkutan sebagai tersangka dengan berbagai pertimbangan, ada barang bukti yang diamankan kemudian hasil tes urine” ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Endra Zulpan di Polda Metro Jaya pada Hari Jumat 14 Januari 2022.

Baca Juga: Ardhito Pramono Ditangkap Polisi Terkait Kasus Narkoba Jenis Ganja Dikediaman Rumahnya

Halaman:

Editor: Mohammad Syahid Satria

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X