Vidi Aldiano Beri Mahar Mata Uang Asing Dollar dan Poundsterling, Ini Dia Profil Istrinya Sheila Dara Aisha

- Minggu, 16 Januari 2022 | 01:34 WIB
Vidi Aldiano Berikan Mahar Dari Dua Mata Uang Asing Dollar dan Poundsterling, Ini Dia Profil Istrinya Sheila Dara
Vidi Aldiano Berikan Mahar Dari Dua Mata Uang Asing Dollar dan Poundsterling, Ini Dia Profil Istrinya Sheila Dara

Portal Banyuwangi - Saat ini ramai diperbincangkan kabar pernikahan pasangan Vidi Aldiano dengan Sheila Dara yang sudah menjalin hubungan kurang lebih selama 6 tahun lamanya.

Tak hanya itu, salah satu yang menarik dalam pernikahan Vidi Aldiano dengan Sheila Dara Aisha adalah mahar yang menggunakan dua mata uang asing.

Dalam pernikahannya, Vidi Aldiano memberikan mahar kepada Sheila Dara Aisha dengan dua jenis mata uang asing yaitu dollar dan poundsterling.

Ternyata alasan dibalik Vidi Aldiano memberikan mahar dengan dua jenis mata uang asing kepada Sheila Dara Aisha tersebut merupakan simbol dimana dirinya menimbah ilmu.

Baca Juga: Komika Fico Fachriza Ditetapkan Sebagai Tersangka Kasus Penyalahgunaan Narkoba Jenis Tembakau Sintesis

Jumlah mahar yang diberikan Vidi Aldiano kepada Sheila Dara Aisha sebesar 1000 dollar AS dan 501 poundsterling, yang menggambarkan tanggal pernikahan keduanya dilakukan yaitu 15 Januari 2022.

Jika Vidi Aldiano dikenal oleh masyarakat luas sebagai seorang penyanyi solo pria di Indonesia, berikut ini profil Sheila Dara Aisha yang resmi menjadi istri Vidi Aldiano di awal tahun 2022 ini.

Dikutip dari beberapa sumber, Sheila Dara Aisha memiliki nama lengkap Sheila Dara Aisha Tanju yang lahir di Bandung, 24 September 1992.

Baca Juga: Fico Fachriza Jadi Tersangka Kasus Penyalahgunaan Narkoba, Ini Kronologi Penangkapnya

Halaman:

Editor: Mohammad Syahid Satria

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X