Jalani Hubungan Selama 6 Tahun, Ini Dia Profil Vidi Aldiano yang Resmi Menikah Dengan Sheila Dara

- Minggu, 16 Januari 2022 | 01:39 WIB
Vidi Aldiano dan Sheila Dara sedang melangsungkan ijab kabul di hadapan Penghulu dan Ayahanda Sheila Dara (Youtube)
Vidi Aldiano dan Sheila Dara sedang melangsungkan ijab kabul di hadapan Penghulu dan Ayahanda Sheila Dara (Youtube)

Portal Banyuwangi - Kabar bahagia datang dari pasangan Vidi Aldiano dan Sheila Dara yang resmi menikah pada Sabtu, 15 Januari 2022 dengan mengusung pakaian adat Sunda.

Melalui postingan Instagram Vidi Aldiano @vidialdiano, dirinya mengunggah foto akad pernikahannya dengan Sheila Dara, Nampak raut wajah kebahagiaan dalam foto yang diunggah Vidi Aldiano, dengan senyuman lebar yang ada pada keduanya.

Keduanya mengusung tema pakaian adat Sunda untuk acara akad pernikahannya yang berwarna coklat keemasan, terlihat Sheila Dara juga tampil sangat elegan dengan baju adat Sunda yang pastinya melekat siger sunda berwarna silver di kepalanya.

Tak hanya itu, melalui instastory Instagram Vidi Aldiano, ia menujukkan bahwa dirinya sudah menjalin hubungan dekat bersama Sheila Dara yang kurang lebihnya 6 tahun lamanya.

Baca Juga: Vidi Aldiano Beri Mahar Mata Uang Asing Dollar dan Poundsterling, Ini Dia Profil Istrinya Sheila Dara Aisha

Kabar pernikahannya seolah menjadi banyak perbincangan publik, untuk yang belum mengetahui siapa Vidi Aldino, berikut profil singkat Vidi Aldiano yang dirangkum dari beberapa sumber oleh Portal Banyuwangi.

Nama asli dari Vidi Aldiano adalah Oxavia Aldiano, lahir di Jakarta pada tanggal 29 Maret 1990, dirinya dikenal sebagai penyanyi solo pria sekaligus penulis lagu. Tak hanya itu dirinya juga mengembangkan karirnya untuk menjadi aktor sekaligus presenter.

Vidi Aldiano lahir dari pasangan Harry Kiss dan Besbarini, ia memiliki saudara laki-laki yang bernama Vadi Akbar yang juga mengikuti jejak Vidi Aldiano untuk menjadi seorang penyanyi.

Baca Juga: Komika Fico Fachriza Ditetapkan Sebagai Tersangka Kasus Penyalahgunaan Narkoba Jenis Tembakau Sintesis

Halaman:

Editor: Mohammad Syahid Satria

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X