Isyana Sarasvati Berkolaborasi Dengan Nicholas Saputra Syuting Iklan Produk, Netizen: Cie Akhirnya Satu Proyek

- Selasa, 18 Januari 2022 | 17:30 WIB
Nicholas Saputra dan Isyana Sarasvati akan berkolaborasi dalam satu proyek
Nicholas Saputra dan Isyana Sarasvati akan berkolaborasi dalam satu proyek

Portal Banyuwangi - Penyanyi perempuan papan atas, Isyana Sarasvati menjadi trending topik pembicaraan warganet setelah cuitan Nicholas Saputra yang mengungkapkan bahwa akan berkolaborasi bersama dengan Isyana.

Kolaborasi antara Isyana Sarasvati dengan Nicholas Saputra ini dalam bentuk proyek sebagai duta merek atau brand ambassador Kopi Kenangan Hanya Untukmu dan syuting iklan produk tersebut

Perlu diketahui, Isyana Sarasvati sangat mengidolakan Nicholas Saputra semenjak ia kecil.

Penyanyi lagu "Kau Adalah" ini, juga mengaku hanya melihat seorang Nicholas Saputra melalui film layar lebar yang dibintanginya.

Baca Juga: Biodata Isyana Sarasvati Penyanyi Lagu 'Tetap Dalam Jiwa', Lengkap Dengan Latar Belakang Pendidikan Musik

Dikutip Portal Banyuwangi dari Galamedia dengan artikel berjudul "Isyana Sarasvati Ungkap Kesan Bisa Satu Proyek Bersama Idolanya, Nicholas Saputra, Netizen: Cie Akhirnya..", Isyana merasakan gugup dan tegang saat menjalani kolaborasi bersama Nicholas Saputra dalam satu proyek tersebut.

“Natap Nicholas Saputranya tegang, karena kan seorang Nicholas Saputra yang aku lihat dari kecil. Biasanya aku lihat di layar lebar,” kata Isyana dikutip dari ANTARA, Selasa 18 Januari 2022.

Isyana juga mengungkapkan jika ia tidak menyangka dan ini seperti angan-angannya yang tidak mungkin terjadi dalam hidupnya, dan menjadi mungkin dalam seketika ia bisa berkolaborasi bersama sang idola.

Baca Juga: Vidi Aldiano Beri Mahar Mata Uang Asing Dollar dan Poundsterling, Ini Dia Profil Istrinya Sheila Dara Aisha

Halaman:

Editor: Mohammad Syahid Satria

Sumber: Galamedia News

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X