Biodata Isyana Sarasvati Penyanyi Lagu 'Tetap Dalam Jiwa', Lengkap Dengan Latar Belakang Pendidikan Musik

- Selasa, 18 Januari 2022 | 17:58 WIB
Biodata Isyana Sarasvati, penyanyi lagu 'Tetap Dalam Jiwa' (Instagram/@isyanasarasvati)
Biodata Isyana Sarasvati, penyanyi lagu 'Tetap Dalam Jiwa' (Instagram/@isyanasarasvati)

Portal Banyuwangi - Isyana Sarasvati tengah menjadi sorotan warganet lantaran tengah melakukan kolaborasi dengan Nicholas Saputra dalam satu proyek iklan merk produk.

Nama Isyana juga tengah muncul dalam Google Trending setelah Nicholas Saputra membeberkan informasi kolaborasinya dengan Isyana Sarasvati kepada publik.

Warganet juga banyak mempertanyakan biodata Isyana Sarasvati, penyanyi yang memiliki suara merdu tersebut.

Berikut informasi biodata Isyana Sarasvati lengkap dengan latar belakang pendidikan Internasionalnya.

Baca Juga: Isyana Sarasvati Berkolaborasi Dengan Nicholas Saputra Syuting Iklan Produk, Netizen: Cie Akhirnya Satu Proyek

Dikutip Portal Banyuwangi dari Portal Purwokerto dengan artikel berjudul "Biodata Isyana Sarasvati, Penyanyi Bersuara Merdu dengan Latar Belakang Pendidikan Seni dan Musik Internasional", dalam biodata Isyana Sarasvati ini akan diulas mengenai sosok bersuara merdu yang piawai memainkan alat musik dan juga memiliki latar belakang pendidikan yang tak main-main. 

Isyana Sarasvati adalah wanita kelahiran Bandung pada tahun 1993, namun karena tuntutan pekerjaan orang tuanya, ia pun menghabiskan masa kecil di beberapa negara.

Isyana Sarasvati juga memiliki latar belakang pendidikan yang tak boleh disepelekan, ia adalah lulusan Nanyang Academy of Fine Arts, Singapura dan Royal College of Music, Britania Raya.

Baca Juga: Penyanyi Sekaligus Youtuber 'Tri Suaka' Ajak Anak Muda Berkunjung ke Wisata Banyuwangi

Halaman:

Editor: Mohammad Syahid Satria

Sumber: Portal Purwokerto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X