Ari Lasso Dikabarkan Meninggal Dunia Karena Penyakit Kanker Limfona, Benarkah Dunia Hiburan Berduka?

- Rabu, 19 Januari 2022 | 22:29 WIB
Ari Lasso Dikabarkan Meninggal Dunia Karena Penyakit Kanker Limfona, Benarkah Dunia Hiburan Berduka? (instagram.com / ari_lasso)
Ari Lasso Dikabarkan Meninggal Dunia Karena Penyakit Kanker Limfona, Benarkah Dunia Hiburan Berduka? (instagram.com / ari_lasso)

Portal Banyuwangi - Kembali ramai pemberitaan dalam dunia hiburan, kini dunia hiburan kali diramaikan dengan berita yang memberitakan terkait dengan kabar meninggalnya salah satu penyanyi pria yang banyak disukai oleh banyak orang Ari Lasso.

Tak hanya ini, kabarnya Ari Lasso diduga meninggal dunia akibat penyakit yang dideritanya yaitu kangker limfoma.

Ari Lasso yang merupakan penyanyi yang legendaris dan disukai oleh banyak orang ini, memiliki banyak karya-karya yang banyak dikagumi oleh penggemarnya. Sehingga kabar terkait dugaan Ari Lasso meninggal dunia pastinya dinantikan kebenaran terkait berita tersebut.

Selain itu, beberapa hari yang lalu ternyata Ari Lasso telah mengungkapkan bahwa ia telah mengalami gangguan kesehatan, pada saat di periksakan ternyata dirinya di vonis mengidap penyakit kangker limfoma.

Baca Juga: Berkolaborasi Dengan Isyana Sarasvati Dalam Proyek Iklan, Ini 7 Film Yang Pernah Dibintangi Nicholas Saputra

Sehingga banyak kabar yang memberitakan terkait dengan meninggalnya Ari Lasso ini dikarenakan dirinya yang mengidap penyakit kangker limfona.

Maka dari itu, baik penggemar dan masyarakat Indonesia yang ingin memastikan apakah benar pemberitaan terkait dengan Ari Lasso yang meninggal akibat penyakit yang dideritanya, atau berita tersebut adalah bohong (hoaks).

Sebagaimana dikutip oleh Portal Banyuwangi pada Lingkar Kediri dengan judul artikel "Cek Fakta: Dunia Hiburan Berduka, Ari Laso Dikabarkan Meninggal Dunia Akibat Kanker Limfoma", ternyata terkait dengan adanya pemberitaan yang mengabarkan terkait dengan Ari Lasso meninggal dunia tersebut dimunculkan dalam tayangan pada channel Youtube “BARRAN DILAN DUA” yang diunggah pada 17 Januari 2022.

Baca Juga: Isyana Sarasvati Berkolaborasi Dengan Nicholas Saputra Syuting Iklan Produk, Netizen: Cie Akhirnya Satu Proyek

Halaman:

Editor: Mohammad Syahid Satria

Sumber: Lingkar Kediri

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X