Dokter Gita Nakes Pemberi Suntikan Vaksin Kosong Kepada Siswa SD di Medan Minta Maaf

- Sabtu, 22 Januari 2022 | 18:52 WIB
Dokter Gita mengaku khilaf dan meminta maaf kepada petugas kepolisian Polres Pelabuhan Belawan, sebagai pelaksana vaksinasi. (TangkapLayar/Inews)
Dokter Gita mengaku khilaf dan meminta maaf kepada petugas kepolisian Polres Pelabuhan Belawan, sebagai pelaksana vaksinasi. (TangkapLayar/Inews)

Portal Banyuwangi - Terkait dengan adanya tenaga kesehatan yang melakukan penyuntikan vaksin kosong di Medan kini kasus tersebut mulai terungkap.

Ternyata tenaga kesehatan yang melakukan penyuntikan kosong terhadap siswa SD di Medan merupakan seorang Dokter.

Dokter tersebut bernama Gita, dimana Dokter Gita merupakan seorang vaksinator yang berasal dari Rumah Sakit Delima yang berada di Martubung, Medan.

Diketahui bahwa Dokter Gita telah melakukan permintaan maaf atas tindakannya yang melakukan vaksinasi kosong terhadap siswa SD yang ada di Medan tersebut.

Baca Juga: Terkait Disahkannya RUU IKN, Dr Eva Sri Diana: Tagihan Kemenkes terkait Pasien Covid-19 Sudah Dilunasi?

Permintaan maaf Dokter Gita dilakukan pada saat konferensi pers yang di gelar oleh Mapolres Pelabuhan Belawan Medan pada Jumat, (21 Januari 2022).

Tak hanya itu, pada saat dilakukan konferensi pers atas kasus penyutikan vaksinasi kosong yang dilakukan oleh Dokter Gita, selain menghadirkan Dokter tersebut pihak kepolisian juga mendatangkan seorang perawat yang memiliki inisial W.

Dimana perawat tersebut juga sebagai salah satu tenaga kesehatan yang bertugas sebagai vaksinator di SD Medan, yang juga diduga terlibat dalam kasus penyuntikan vaksinasi kosong tersebut.

Baca Juga: Pemerintah Hapus Tenaga Honorer, Tjahjo Kumolo: Untuk Satpam dan Kebersihan Akan Dikela Outsourcing

Halaman:

Editor: Mohammad Syahid Satria

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X