Megawati Soekarnoputri Ulang Tahun ke-75, Kader PDI Perjuangan Se Indonesia Beri Kado 'Merawat Pertiwi'

- Minggu, 23 Januari 2022 | 22:26 WIB
Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri (pdiperjuangan.id)
Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri (pdiperjuangan.id)

Portal Banyuwangi - Hari ini tepat pada Minggu, 23 Januari 2022, Ketua Umum DPP Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Megawati Soekarnoputri berulang tahun ke-75. Seluruh Kader banteng di seluruh Indonesia memberikan kado untuk Presiden Republik Indonesia ke -5 sekaligus putri proklamator RI Soekarno tersebut.

Berbeda dengan ulang tahun sebelumnya, Kali ini kegiatan ulang tahun Bu Mega dilakukan dengan pemberian kado dari seluruh anggota dan kader partai melalui kegiatan yang bermanfaat untuk masyarakat dan lingkungan alam.

Anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan Sonny T Danaparamita mengungkapkan, dalam momentum ulang tahun Ibu Megawati ini, seluruh anggota dan kader Partai menggelar kegiatan penanaman pohon dan penghijauan secara serentak yang diberi nama 'Merawat Pertiwi' sebagai kado ulang tahunnya.

Baca Juga: Sambut HUT PDI Perjuangan Ke-49, Anggota DPR RI Sonny T Danaparamita Turun Bersihkan DAS dan Tanam Pohon

Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Sonny T Danaparamita

"Seluruh kader PDIP melakukan kegiatan menanam pohon," ujar Sonny saat dikonfirmasi di Jakarta.

Menurut Sonny, kegiatan bertajuk ‘Merawat Pertiwi’ ini merupakan gerakan nyata dalam merawat lingkungan yang diwujudkan melalui membersihkan sungai, menanam pohon dan menjadikan lingkungan hidup semakin asri.

"Selamat ulang tahun Ibu Megawati Soekarnoputri, semoga sehat selalu, panjang umur dan kepemimpinanmu selalu menjadi inspirasi tidak hanya bagi PDI Perjuangan, namun juga bagi bangsa Indonesia dan dunia," ujar Sonny yang dikenal sebagai politisi yang mencintai Bu Mega sebagai pemimpin PDIP.

Baca Juga: Anggota DPR RI Sonny T Danaparamita dan PDI Perjuangan Banyuwangi Bagikan Beras Bantuan Mbak Puan Maharani

Halaman:

Editor: Mohammad Syahid Satria

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X