Ambil Pelajaran Dari Web Series Lari Dari Kawin Lari, Lalu Bagaimana Hukumnya dalam Islam?

- Senin, 14 Maret 2022 | 15:33 WIB
Lari Dari Kawin Lari, web series yang mengangkat keindahan Kota Banyuwangi (Vidio)
Lari Dari Kawin Lari, web series yang mengangkat keindahan Kota Banyuwangi (Vidio)

Portal Banyuwangi - Kawin lari bisa jadi haram hukumnya dalam Islam, namun bagaimana dengan lari dari kawin lari, bagaimana hukumnya dalam Islam?

Sebagaimana disuguhkan kepada para penikmat fim drama komedi romantis di Indonesia, web series Lari Dari Kawin Lari jelas memuat banyak pelajaran hidup.

Web series Lari Dari Kawin Lari merupakan sebuah karya sutradara Dwi Ilalang yang tayang secara streaming di platform Vidio.

Dalam web series Lari Dari Kawin Lari tokoh utama Satrio diperankan oleh Ringgo Agus Rahman sedangkan tokoh Aya alias Siti Nurbaya diperankan oleh Sabai Morscheck.

Baca Juga: Link Streaming Nonton Suami Suami Masa Kini Full Episode, Web Series Terbaru 2022

Berlatar keindahan Kota Banyuwangi, web series Lari Dari Kawin Lari menyuguhkan kisah seorang gadis bernama Siti Nurbaya dan pria bernama Satrio yang sama-sama lari dari rencana pernikahan mereka.

Sempat tinggal bersama dalam sebuah rumah kontrakan hingga keduanya sama-sama mencari pekerjaan demi bisa membayar sewa rumah.

Dalam web series Lari Dari Kawin Lari, baik Satrio maupun Aya yang awalnya tak memiliki hubungan apapun, akhirnya rela saling berbagi tugas dan pekerjaan selayaknya suami-istri di rumah.

Bahkan semakin lama, Aya mulai meraa cemburu tatkala Satrio dekat dengan Laras yang merupakan anak dari pemilik kafe tempat dia bekerja dalam web series Lari Dari Kawin Lari ini.

Baca Juga: Nonton Web Series Lari Dari Kawin Lari, Drama Komedi Romantis Berlatar Keindahan Kota Banyuwangi

Halaman:

Editor: Mega Ayu Lestari

Sumber: Vidio

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X